Breaking

21 November 2017

Artis senior tiga jaman, Laila Sari, meninggal dunia dengan mengenaskan

Jenazah artis lawas Nur Laila Sari saat dimakamkan di Taman Pemakaman Umun (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). Mak Laila, sapaan akrabnya, disemayamkan satu kuburan dengan mendiang suaminya, Muhammad Iskandar. Suami Mak Laila meninggal pada 1993 lalu.Tribunnews/Jeprima

Laila Sari Artis senior tiga jaman, sekaligus komedian itu tutup usia di usia 82 tahun. Meninggal dunia Senin (21/11/2017) yang mana nek sari mengembuskan napasnya usai syuting sekitar 20.00 WIB.


Saat ini, jenazah almarhumah berada di rumah duka di kawasan Tankiwood, Jakarta Barat. Kehidupan artis senior Laila Sari masih memprihatinkan hingga akhir hayatnya.


Sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada (20/11) malam tadi, kehidupan artis senior Laila Sari ternyata cukup memilukan. Dijelaskan langsung oleh asisten Laila Sari, Darsih, bahkan artis tiga zaman tersebut diketahui sering kelaparan.
"Dalam artian sebenarnya iya (Laila sering kelaparan), kita gamblang aja lah."

"Aku di Tambun (Bekasi), jarak aku kan jauh, kami punya kesibukan sendiri," kata Darsih saat ditemui di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Adik ipar dan juga wanita yang setia menemani aktris senior dan lawas Laila Sari (82), Darsih menjelaskan bahwa tidak terlihat keanehan Laila akan meninggal dunia.


Darsih mengaku sehari sebelum meninggal, ia sempat berbincang dengan Laila, Senin (20/11/2017) dari pagi hingga siang hari, yang perbincangan itu terlihat Laila sangat ceria dan tidak merasa sakit.
"Yang saya perhatikan, dia (Laila Sari) saat itu cantik dan ceria seakan-akan enggak ada apa-apa banget,"

Darsih menambahkan, Laila Sari hanya mengeluh dirinya belum makan. Karena ia masih memiliki rezeki, Darsih pun membelikan Laila makanan.
"Dia minta gado-gado dan kerupuk kedoyanan dia. Jadi saya tuh enggak ada firasat," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email