Breaking

07 August 2017

Wiro Sableng 212 The Movie dalam proses pengerjaan

Foto: Jumpa pers Wiro Sableng di Popcon 2017 (Saras/detikHOT)

Generasi 90'an pasti kenal betul dengan tokoh super hero Indonesia "Wiro Sableng" seperti yang sudah diberitakan tahun lalu, Wiro sableng sedang dalam proses syuting tahun ini 2017.


Dilansir dari media detik hot Film Wiro Sableng akan menjadi salah satu film Indonesia terbesar karena total keseluruhan dari pemain hingga krum mencapai lebih dari 200 orang yan terlibat.

Wiro Sableng the Movie ini akan memiliki citra rasa Hollywood mungkin akan seperti The Lord Of the ring apalagi Film ini juga di naungi oleh label produksi USA Fox International Productions bekerja sama dengan LifeLike Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko.


Pada jumpa pers hari Sabtu 05 Agustus 2017 di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan sang Sutradara menyampaikan bahwa dia seumur-umur baru kali ini melihat kru lebih dari 200 orang,

"Jujur aja saya sebagai sutradara sebelumnya belum pernah lihat kru sebanyak ini, film sebesar ini,"

"Tidak banyak film Indonesia yang memakai rules production designer. Universe Wiro Sableng ini beda sekali dengan yang pernah terbayangkan sebelumnya. Ada perpaduan elemen dalam film ini yang menjadi konsep seni yang membuat menjadi lebih fresh,"

Melalui film ini, Angga Dwimas Sasongko mengaku merasa tertantang bagaimana ia dapat mewujudkan sosok Wiro Sableng sebagai tokoh dalam film.

"Yang paling menarik dari pengerjaan proyek ini adalah bagaimana melihat sebuah tulisan yang ditulis puluhan tahun lalu di interpretasikan dengan sangat kini,"

"Buku yang bertahun-tahun ditulis, fans yang begitu banyak dari generasi ke generasi. Ini tantangan yang selama ini belum pernah saya rasain,"

Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Wiro Sableng memiliki 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 hingga 2006.

Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini. Selain itu Vino G. Bastian, Sherina Munaf, hingga Marsha Timothy juga akan turut membintangi film ini.


Film Kembalinya Wiro Sableng akan dipenuhi dengan adegan laga seperti filmnya terdahulu. Para pemeran film pun sudah berlatih untuk proses syuting.

salah satu unggahan foto milik Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradaranya dan Sheila Timothy sebagai produsernya. Memperlihatkan empat orang pemain tengah berlatih bela diri.

Foto; layar.id
Film superhero tempo lama rasa kekinian dengan judul 'Kembalinya Wiro Sableng' dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina dan sederet artis populer lainnya.

Dikutip dari situs Layar_id Presiden FIP Tomas Jegeus, mengungkapkan bahwa FOX sangat tertarik dengan film ini, dan siap menggelontorkan dana berapa pun untuk mensupport kesuksesan film Wiro Sableng “modern” tersebut.

Proses Syuting sudah dimulai sejak akhir Juli 2017 dan rencananya Film siap di pasarkan tahun depan 2018, namun untuk tanggal perilisan resminya masih menunggu, silahkan ikuti perkembangannnya melalui situs auliaulla.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email