Breaking

27 August 2017

Uchiha Sarada memang anak kandung Sakura

Polemik yang terjadi hingga saat ini adalah pertanyaan tentang mengapa Uchiha Sarada memakai kaca mata seperti Karin Uzumaki? 


Banyak yang menyebarkan isu tidak sedap bahwa Uchiha Sarada bukan anak kandung Sakura bahkan ketika Suigetsu meneliti tali pusar Sarada tercetak bahwa DNA milik Sarada cocok dengan Karin

Semua itu bohong!! Karin mengatakan bahwa Sakura melahirkan di laboratorium Orochimaru ketika mereka berdua mengejar Uchiha Sasuke dengan keadaan hamil besar Sakura karena kelelahan Sakura nyaris mati ketika akan melahirkan Sarada sehingga Karin memabantunya dengan memberikan darah karin yang memiliki kekuatan untuk memulihkan cakra persis seperti ketika Karin disuruh memberikan darahnya kepada Hokage ke5 Senju Tsunade ketika [erang dunia ninja ke 4.

Sehingga darah Sakura dan Karin bercampur menjadi satu, terutama ketika Karin membantunya mengeluarkan Sarada dari perut Sakura beberapa tetes darah karin terjatuh mengenai tali pusar Sarada, jadi jangan heran jika Sarada memakai Kaca mata dan mengapa tali pusar Sarada memiliki kecocokan DNA dengan Karin.

Kesalahan Sakura hanyalah dia tidak menceritakan kejadian sebenarnya kepada Sarada karena takut membebani Sasuke suaminya, namun yang perlu diingat bahwa pernikahan Sakura dan Sasuke belum terdaftar di dinas pernikahan Konoha dengan kata lain Sakura dan Sasuke hanya menjalani pernikahan siri dengan saksi Orochimaru dan Naruto, akan tetapi nama Sarada sudah tercatat pada dinas sipil kelahiran Konoha sebagai warga dengan ayah Uchiha Sasuke dan Ibu Sakura Uchiha.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email