Breaking

02 August 2017

31 Agustus nonton bareng Warkop DKI Reborn Part 2

Melanjutkan sekuel yang pertama Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 segera tayang di bioskop kesayangan anda.


Pengumuman tersebut disampaikan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi lewat official trailer yang diluncurkan pada 1 Agustus 2017, Dalam trailer itu, tampak keseruan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian dalam melanjutkan pertualangan sebelumnya.


Banyak kelucuan yang dihadirkan dalam trailer tersebut, dilansir dari Jawapos Indro Warkop bersyukur karena akhirnya film bagian ke 2 ini bisa tayang dia juag berharap animo masyarakat bisa lebih dari yang sekuel pertama, yang ditemui ketika jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Trailer

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 penonton bakal dihibur dengan kelucuan-kelucuan yang menyegarkan. Semua dibalut dalam sebuah kisah pertualangan Dono, Kasino, dan Indro mencari harta karun.

"Part 2 melanjutkan pertualangan pertama. Banyak kejadian di sini makanya cerita lebih lebar. Secara garia besar gabungan IQ Jongkok, dan Setan Kredit," jelas Anggy Umbara sebagai sutradara.

Jadi makin penasaran kan penikmat film sekalian, sekedar informasi jika film Warkop Reborn sekuel pertama ternyata memiliki rekor jumlah penonton terbanyak dalam sehari 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat mulai 1 juta, 2 juta, sampai 3 juta.

1 comment:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email