Breaking

27 July 2017

CocaCola jenis Coke Zero segera di berhentikan

Produsen Caca-cola di USA kabarnya akan segera memberhentikan produk mereka berjenis Coke Zero karena menurut CEO James Quincey tidak membawa semangat pada perusahaan yang sudah puluhan tahun berdiri.


Produk Coke Zero tersebut akan atau mulai diberhentkan distribusinya mulai Agustus mendatang dan akan diganti dengan minuman jenis baru yang sangat membingungkan "Coke Zero Sugar."

Lalu apa bedanya dengan Coke Zero yang sudah terjual sekian tahun dan sangat laris di pasaran dunia khususnya Amerika Serikat, ternyata orang bule juga sulit mendeskripsikannya.


Di kutip dari CEO James Quincey via perezhilton.com Minuman baru ini adalah "penemuan kembali Coke Zero," dengan resep dan rancang yang berbeda, lihat.. apakah anda bingung?

Simak penuturan lebih jelasnya, menurut CEO Coke Zero Sugar lebih dekat dengan cita rasa Coca-Cola standar, namun dengan nol gula dan nol kalori, sedangkan yang terbaru nantinya "Coke Zero Sugar" masih menjadi misteri.

Berita ini juga membuat kalangan Netizen di USA sulit untuk memahami apakah produk tersebut benar-benar mengandung gula atau tidak.

Lihat apa yang orang katakan tentang berakhirnya Coke Zero (di bawah):









No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email