Breaking

25 July 2017

Benarkah Supergirls akan muncul di film Justice League

Warner Bros dan DC sudah memperbaharui Trailer untuk Justice League yang juga telah mendapatkan sambutan positif.


Pada pagelaran San Diego Comic Con 2017 Trailer terbaru Justice League pertama kali di update dan mendapatkan sambutan sangat positif dari para penggemar.

Ada banyak teori yang berkembang mengenai Trailer terbarunya tersebut dengan durasi hampir 5 menit, banyak adegan-adegan baru salah satu portal media yang membahas tersebut seperti greenscene, mari kita simak kutipan dari website tersebut.

Batman on Metropolis?
Adegan ini menampilkan Batman tengah memantau dari puncak salah satu gedung di atas kota. Tentunya ini bukanlah hal asing bagi Batman untuk melakukan hal tersebut, tetapi apakah kota yang saat itu ia pantau adalah Gotham? atau Metropolis?


Jika mendengar dari narasi saat adegan tersebut berlangsung, terdengar seperti seorang pembawa berita yang bertanya-tanya dimanakah Batman karena ia cukup jarang terlihat membasmi kejahatan di Gotham. Jika kita berspekulasi, ada kemungkinan bahwa Batman beroperasi di dua kota, yaitu Gotham dan Metropolis. Hal ini tentu karena rasa tanggung jawabnya setelah kematian Superman dalam film BvS, dimana setelah kejadian tersebut, Batman terinspirasi oleh sikap Superman yang mengorbankan diri, dan membuat rasa kemanusiaannya kembali.

Motherbox On Themyscira
Mungkin ini adalah salah satu kejutan dalam trailer Justice League terbaru, yaitu lokasi penyimpanan salah satu Motherbox (yang kita ketahui ada 3 buah Motherbox ) terdapat di tempat asal Wonder Woman, yaitu Themyscira.

Tidak hanya itu, adegan ini juga menampilkan saat-saat sang villain, Steppenwolf muncul. Entah apa yang akan terjadi pada para Amazonian setelah kemunculan Steppenwolf, namun rasanya tidak mungkin Hippolyta tidak melawan Steppenwolf saat ia menerobos masuk ke dalam ‘no man island’.

No Lanterns..
Setelah kedatangan Steppenwolf ke Themyscira, terdapat adegan yang menampilkan para anggota Justice League diperkenalkan dengan narasi yang tampaknya dibacakan oleh Steppenwolf. Namun dalam narasi tersebut ada salah satu disebutkan, yaitu ‘No Lanterns’.

Ucapan narator seolah-olah memastikan jika Green Lanterns Corps telah eksis di DC Extended Universe. padahal seperti yang kita ketahui, pihak Warner Bros tampak menutupi kehadiran Green Lantern dalam Justice League, namun di sisi lain mereka pun tidak berkata tidak mengenai hal tersebut.

Meskipun belum dipastikan apakah salah satu atau para Lanterns ini akan hadir atau tidak dalam Justice League, namun hal ini dinilai seperti sebuah petunjuk akan kemunculan Green Lantern untuk bergabung dengan member Justice League lainnya dalam film ini.

No Kryptonian? Really?
Setelah narasi ‘No Lanterns’, Steppenwolf menyebutkan juga kata lainnya yaitu ‘No Kryptonian’. akan tetapi, bukan kalimat itu yang menjadi spesial, lihatlah ketika ucapan tersebut diperdengarkan pada adegan saat kalimat tersebut diucapkan. Tepatnya saat Bruce Wayne melihat hologram sosok berjubah merah. Mungkin kita sempat berpikir jika dalam hologram tersebut menampilkan sosok Superman, tetapi benarkah demikian?

Muncul sebuah spekulasi jika sosok dalam hologram tersebut bukanlah Superman, melainkan sepupunya, Supergirl. Spekulasi ini muncul hanya karena ‘kaki’ dari hologram tersebut. kaki dalam hologram itu tampak seperti kaki wanita dan tentunya terlalu kecil untuk kaki Superman.


Terlihat juga ornamen asing yang tampak dalam kostum tersebut, dimana kostum Superman versi Henry Cavil berwarna biru polos. spekulasi tersebut muncul karena sebelumnya untuk Supergirls sudah di buatkan film serial dan diperkenalkan dengan sangat baik mulai dari asal-usulnya, jadi rasanya tidak terlalu naif jika spekulasi tersebut muncul.

Who is she/he?!
Sepertinya adegan terakhir adalah adegan yang paling membuat kita sulit tidur!, yaitu adegan dimana Alfred kedatangan seseorang yang masih misterius.

Mungkin sebagian berpikir jika sosok tersebut adalah Superman yang bangkit dari kematian. Namun kata-kata yang disebutkan Alfred, yaitu “They said you would come. Now, let’s hope you not too late.”, menunjukan jika semua orang ( para member Justice League ), mengetahui jika sosok itu akan datang membantu mereka, namun siapakah sosok tersebut?

Bagi Green Lantern, rasanya terlalu mentah untuk berspekulasi mengenai kedatangannya, mengingat belum ada petunjuk jika para member mengetahui bahwa dirinya eksis. Ditambah sosok tersebut ‘sedikit’ terlihat dari belakang dengan tampilan jubah merah ( simk gambar diatas ). Namun rasanya tidak mungkin jika sosok tersebut adalah Superman. Batman dkk tentunya tidak menduga jika Superman dapat hidup kembali, apalagi berkata jika mereka mengetahui bahwa Superman akan datang.


Hal tersebut berbanding terbalik dengan spekulasi kehadiran Supergirl yang lebih masuk akal, dengan petunjuk saat Bruce Wayne melihat sosok Supergirl di hologram seperti yang disebutkan dalam point diatas, bukan tidak mungkin mereka mengharapkan Supergirl datang membantu mereka. Itupun dengan catatan jika sosok yang Bruce Wayne lihat benar-benar Supergirl dan Supergirl memang benar ADA. Well, siapa pun itu, tentunya menjadi kejutan yang dipersiapkan oleh pihak Warner Bros untuk film ini demi membuat kita semua penasaran.

Itu dia beberapa hal menarik yang bisa kita ambil dari trailer terbaru Justice League versi Comic Con 2017. Seperti yang kita sebutkan diatas, berbagai hal menarik tersebut dipastikan membuat kamu semua semakin tidak sabar untuk menyaksikan film ini, benarkan guys..??!!

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email