Breaking

06 July 2017

Ketika Ayu Ting ting liburan ke LN cuma makan Mie Instan... Astaga!!

Selebriti indonesia yang sedang menjadi pembicaraan orang-orang seperti Ayu Ting ting dan Rafi Ahmad beserta istrinya Nagita Slavina selalu menjadi bahan yang bagus untuk dibicarakan.


Baru baru ini juga warganet indo telah meramaikan nyinyiran yang menusuk melalui sebuah akun di jagat maya yaitu membeda-bedakan makanan yang disantap kedua selebriti tersebut ketika liburan.

Dilansir dari media Tribun Ada dua postingan yang masing-masing ada menu makanan rombongan Ayu Ting Ting dan Keluarga Raffi-Nagita. Foto yang diunggah itu berasal dari screenshoot Insta Story adik Ayu Ting Ting, Syifa dan asisten Nagita, Lala.

Terlihat di kedua postingan, rombongan Ayu Ting Ting makan mi instan sementara rombongan Raffi-Nagita dimanjakan dengan menu sea food hingga menu sarapan sehat ala hotel, yang terkesan mewah.

@dfsnack21: "Berhari2 di NZ makan mie instant?"

@endangkartikadewi13: "Kita aja yg bukan artis apalagi atas papan males kalo liburan masak sendiri atow bekel rasanya ingin menikmati hidup secara liburan bajet harus siap kalo gx mending dirumah aja botram .justru kalo diluar ingin cicipi makanan yg beda baru ngerasakn enak gx nya."

@nadilafara091: "Min, Pake logika aja la ya. Utk apa liburan jauh2 ke luar negeri sana kalo ujung2 nya makan mie instan juga yg di posting. Setidaknya mkn western gt kan min, wlaupun harga nya MAHAL, tpi kn setidaknya mencicipi mkanan dsana sekali kali. kalo cuma mie instan doang NANGKRING di INDOMA*ET juga bisa kali min. ga perlu jauh2 ke LN. wkwkwkkw emng dasar keluarga pelit @ayutingting92."


Raffi Ahmad Pernah Unggah Foto Mangap Nagita Slavina, Ini Balasan Memsye

Ada juga warganet yang mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting sungkan membeli makanan di sana karena bingung dengan bahasanya.

@yesmamima: "@butikhandmadeid atau mungkin dia bingung kalo makan disana mau pesen apaan. Takut org sana ga ngerti english dia."

Warganet lain justru membandingkan Ayu Ting Ting dengan asisten Raffi dan Nagita yang dapat fasilitas mewah.

@regal_kokitaG: "Mending jadi asisten gigi deh daripada jadi sodaranya si ubul.sama ubul cuma status doank sodara,tapi kasi fasilitas jauh dari kata sodara."

@lillovexia: "Wah liburannya jelata ama pembantu aja makanannya enakan pembantunya nagita."

@widya_lay: "Hadehhh yg jagain rafathar mknannya mevvah eeuuyyy.... kalaahh bgt sm horang2 kayaa yg di perkenbunan sapiiii."

@defiantynabilahr: "Masak kalah sama asistennya memsye?"

@regal_kokita: "Perbandingan makanan antara yg katanya artis dangdut termahal dengan hanya pembantu artis."
anna.kn87Itu artinya mereka gak pamer..."

Ibunda Ayu Ting Ting Ajak Makan Asisten di Restoran, Netter Terkejut Melihat Baju Asistennya

Meski Ayu Ting Ting mendapat banyak komentar nyinyir, ada juga warganet yang positif thinking dengan menu makanannya.

@kingathar_rayhan: "... alesan dia makan indome mungkinn "nyari yg halal.. Makanya bawa indome" ..."

@thia0209: "Si ayu ngirit, duit buat bayarin anaknya,adeknya, sepupunya ikut liburan."

@sellena_santi: "Mmge apa slah nya klo lburan k luar negri bawa bekal..ak aja yg lama di luar negri masih bawa smbel teri dari indo...mgk kalian2 gk prnah lburan ke luarnegri,gk tau mkanan luar negri itu kya apa...."

@wenywulaningsih: "Sbenernya gpp di negri org makan mie instan. Kdg ga cocok sm makanan sana. Ky ruben sm anang jg lbh cocok mknan indo. Bs jg mungkin ayu bosen menu makanan dsna. Bs jg kurang cocok. Mungkin begitu.. hehe.." (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email