Breaking

07 May 2017

Menikmati Kereta Cepat dengan harga Super mewah keliling Jepang, fasilitas terbaik

Jepang telah meluncurkan Kereta Cepat khusus yang bernama Shiki-Shima dengan fasilitas super mewah dengan paket 4 hari berkeliling Jepang dengan harga yang fantastis Rp.113 Juta.


Didalam kereta ini anda bisa melakukan banyak hal sambil menikmati perjalanan anda juga akan dilayani dengan para pelayan baik hati dan para juru masak handal dengan sertifikat internasional.

Design Interior didalam kereta juga sangat fenomenal, Kereta ini memang dibuat khusus sebagai bagian dari pariwisata jarak jauh yakni, dari Tokyo ke bagian paling utara Jepang, yaitu, Hokkaido, dan kembali lagi ke Tokyo.

Menurut bbc.com seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa harga tiket kereta ini sangat fantastis dengan fasilitas yang sangat mumpuni di jamin tidak menyesal seumur hidup anda (paket 4 hari 3 malam yaitu sekitar Rp 113 juta).


Dalam perjalanan pertamanya pada 1 Mei 2017 lalu dari Stasiun Ueno Tokyo setidaknya dari laporan terdapat 33 penumpang yang beruntung bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan di Shiki-Shima dan meski harganya sangat mahal, tapi Shiki-Shima sudah dipesan penuh hingga Maret 2018.

Kereta api cepat Shiki-Shima memiliki 10 gerbong. Setiap penumpang di masing-masing gerbong bisa menikmati beragam fasilitas seperti bar, bathubs yang terbuat dari salah satu pohon tertua di dunia, yakni, pohon cypress, serta perapian ketika cuaca dingin.

Setiap gerbong juga memiliki jendela berukuran super besar yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati pemandangan Jepang, mulai dari perkotaan hingga pemandangan alam di Jepang bagian utara. Para penumpang juga diajak melintasi lokasi penanaman bahan-bahan makanan yang dipakai oleh juru masak di kereta.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email