Breaking

26 November 2016

Penyihir di Amerika pada tahun 1920

Penyihir Amerika berperan dalam Perang Besar 1914-1918, walau mayoritas rekan-rekan seperjuangan No-Maj tidak mengakui kontribusi mereka. Karena ada golongan-golongan penyihir di kedua pihak, upaya mereka tidak menentukan, namun mereka meraih banyak kemenangan dalam mencegah bertambahnya korban jiwa, dan dalam mengalahkan musuh-musuh gaib mereka.


Upaya ini tidak menggoyahkan posisi MACUSA dalam memisahkan No-Maj dan penyihir, dan Hukum Rappaport tetap berlaku. Pada 1920an komunitas penyihir Amerika menjadi terbiasa hidup secara rahasia lebih dari rekan-rekan Eropa mereka dan hanya memilih pasangan dalam golongan mereka sendiri.

Peristiwa Dorcus Twelvetrees yang melanggar Undang-undang Kerahasiaan telah diangkat dalam bahasa sihir, sehingga menjadi ‘Dorcus’ berarti orang yang bodoh. MACUSA terus menjatuhkan hukuman-hukuman berat bagi yang melanggar Undang-undang Kerahasiaan Internasional. MACUSA juga tidak menoleransi fenomena gaib seperti hantu, roh gentayangan dan hewan-hewan gaib seperti rekan-rekan Eropa, karena takut hewan-hewan seperti itu dapat mengungkap dunia sihir kepada No-Maj.

Setelah Pemberontakan Besar Sasquatch tahun 1892 (untuk kisah selengkapnya, baca buku Ortiz O’Flaherty “Pertahanan Terakhir Big Foot” yang sangat diakui) markas besar MACUSA dipindahkan untuk kelima kali dalam sejarah, berpindah dari Washington ke New York, dan tetap di situ sepanjang 1920an. Direktur MACUSA sepanjang dekade itu ialah Nyonya Seraphina Picquery, penyihir berbakat dari Savannah.

Pada tahun 1920an Sekolah Ilmu Gaib dan Sihir Ilvermorny berjalan baik selama lebih dari dua abad dan dianggap sebagai salah satu sekolah sihir terbaik di dunia. Sebagai hasil dari pendidikan mereka, semua penyihir mahir menggunakan tongkat sihir.

Legislasi diperkenalkan pada akhir abad 19 yang mengharuskan setiap anggota komunitas penyihir di Amerika membawa ‘izin tongkat’, tujuannya agar semua kegiatan sihir terlacak dan mengenali pelaku kejahatan dari tongkat mereka.Tak seperti Britania, tempat Ollivanders dianggap tak terkalahkan, benua Amerika Utara memiliki empat ahli pembuat tongkat.

Shikoba Wolfe, keturunan Chocktaw, terkenal akan tongkat dengan pahatan yang rumit berisi bulu ekor Thunderbird (Thunderbird ialah burung gaib Amerika, kerabat dekat phoenix).Tongkat Wolfe sangat kuat dan sulit dikuasai. Tongkatnya sangat digemari oleh Transfigur.




Johannes Jonker, penyihir kelahiran Muggle yang ayahnya, seorang No-Maj, ialah pembuat lemari ternama, menjadi seorang pembuat tongkat yang mahir. Tongkatnya sangat dicari dan mudah dikenali karena dihiasi oleh mutiara. Setelah bereksperimen dengan banyak inti, bahan gaib yang disukai Jonker ialah bulu kucing Wampus.

Thiago Quintana mengguncang dunia gaib ketika tongkatnya yang indah dan panjang mulai dipasarkan, yang berisi tulang belakang tembus pandang dari punggung Monster Sungai Putih dari Arkansas dan mampu menghasilkan mantra yang kuat dan elegan. Takut akan punahnya monster tersebut reda ketika terbukti bahwa hanya Quintana yang tahu rahasia memancing mereka, rahasia yang ia jaga sampai ajalnya, sehingga tongkat berisi tulang belakang Monster Sungai Putih berhenti diproduksi.

Violetta Beauvais, pembuat tongkat ternama dari New Orleans, menolak memberitahukan inti dari tongkatnya selama bertahun-tahun, yang selalu membuatnya dari kayu rawa mayhaw. Akhirnya terungkap bahwa tongkatnya berisi bulu rougarou, monster berkepala anjing berbahaya yang berkeliaran di rawa-rawa Louisiana. Banyak yang bilang tongkat Beauvais haus sihir Hitam seperti vampir haus darah, namun banyak penyihir pahlawan Amerika tahun 1920an berperang menggunakan tongkat Beauvais, dan Direktur Picquery memiliki tongkat ini.

Tak seperti komunitas No-Maj tahun 1920an, MACUSA mengizinkan penyihir minum alkohol. Banyak kritik yang mengatakan kebijakan ini membuat penyihir menarik perhatian di kota penuh No-Maj yang tidak teler. Namun, ketika hatinya sedang tenang, Direktur Picquery mengatakan menjadi penyihir di Amerika sudah cukup sulit. Ia bilang kepada Kepala Stafnya bahwa ‘Gigglewater tidak dapat dirundingkan.’

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email