Breaking

06 Januari 2016

LG Siap Rilis Layar Gulung 55 Inci melalui CES 2016

Berbagai vendor teknologi seluruh dunia akan menyajikan banyak teknologi terbaru di acara Counsumer Electrinics Sho (CES) 2016. Vendor Korea Selatan, akan memamerkan layar fleksibel yang bisa digulung di acara tersebut.


Sebagaimana diberitakan Slashgear, Senin (4/1/2016), gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016 akan digelar di Las Vegas mulai Rabu (6/1/2016). Di acara pameran teknologi tersebut, sebagian besar perusahaan akan memamerkan teknologi terbarunya seperti ponsel, laptop dan juga kamera.

Beberapa pabrikan teknologi pernah memamerkan perangkat lengkung, kali ini LG akan menghadirkan layar lengkung untuk televisi atau komputer yang bisa digulung seperti kertas. Beberapa bukan lalu LG pernah memamerkan contoh layar fleksibel, bisa jadi tahun ini teknologi terbaru tersebut akan muncul.


Menurut berbagai bocoran yang beredar, LG akan menghadirkan teknologi terbaru layar lengkung yang bisa disematkan di ponsel, tablet, dan televisi. LG memang bertekad untuk memanjakan pengguna dengan meluncurkan layar yang bisa dibawa ke mana saja.

LG saat ini sedang menyiapkan teknologi terbaru layar fleksibel yang bisa digulung dengan ukuran 18 inci. Selain itu LG juga akan memamerkan layar berukuran 55 inci yang cukup tipis di acara CES 2016. (Solopos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda