Breaking

31 Januari 2016

Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan menjadi Tersangka pembunuhan

Perjalanan kasus pembunuhan 'Misteri Kopi Maut' kini telah sampai pada titik terang dimana Polisi juga telah menetapkan Jessica Kumala Wongso terkait kematian Wayan Mirna Salihin.


Jessica telah ditangkap saat berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu 30 Januari 2016. Saat ini, Jessica masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Jessica merupakan teman Mirna. Kala itu mereka mengadakan pertemuan di Kedai Kopi Olivier, Grand Indonesia. Jessica, Mirna, dan seorang kawan mereka, Hani., dan Jessica yang memesankan "kopi maut" yang diminum oleh Mirna sebelum tewas.


Mirna tewas setelah menyeruput kopi yang dipesan Jessica. Sebenarnya, Hani juga mencicipi kopi tersebut. Namun hanya sedikit. Sementara, Mirna tewas. Penyelidikan yang dilakukan polisi menunjukkan, kopi tersebut mengandung sianida. Zat beracun.

Terkait kematian Mirna, Jessica telah berulang kali diperiksa. Statusnya sebagai saksi. Dia berulang kali menegaskan tidak terkait dengan kematian temannya., kini Jessica telah mengantongi status tersangka.

Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda