Breaking

03 January 2016

AKB48 Cafe & Resto mungkin harganya terlalu mahal tapi ada kepuasan tersendiri

AKB48 Cafe & Resto mungkin pilihan lain saat anda sedang berada di Jepang untuk sekedar mencicipi masakannya.


Sekaligus mencari pernak-pernik dari idol grup terbesar di Jepang AKB48, ditempat tersebut anda bukan hanya bisa makan tapi juga bisa berfoto-foto serta mencari tahu sejarah dari berdirinya AKB48 sejak 10 tahun lalu.

Meskipun restoran ini dikenal sebagai tanah suci para fans AKB48 bukan berarti orang umum tidak diijinkan menikmati hidangan, jadi silahkan datang.


Beberapa orang mungkin merasa bahwa harga yang diberikan terlalu mahal,


Makanan serpti pangsit beras misalnya, para fans dan orang umum juga terkadang mengeluhkan harga yang terlalu tinggi, jika saja dengan porsi yang besar kemungkinan itu akan dianggap wajar.

Pangsit beras kecil dengan isi daging satu porsi isi 6 buah seharga ¥1.050 sekitar Rp. 120,000 karena ditempat lain harga tersebut sudah bersama acar dan Nasi bahkan masih bisa hemat 50 yen.

Namun semua itu bukan tanpa alasan, karena selain anda menikmati hidangan yang sedikit lebih mahal dari tempat lain di Jepang, anda juga bisa menikmati hal yang lain.

Apalagi ini adalah restoran yang memiliki konsep idol grup dan resmi milik AKB48, rasanya penggemar juga pasti tahu bagaimana Grup Idola tersebut memang dibuat ekslusif.

Bayangkan untuk bisa berjabat tangan saja anda harus menunggu event dimulai, untuk sekali jabat tangan yang berdurasi 10 Detik tersebut dihargai dengan satu keping DVD & Blu-ray Single terbaru mereka.

Selain itu piring sebagai tempat makan anda akan berhiaskan wajah-wajah member AKB48, sesuai jadwal atau mungkin dihadirkan secara acak setiap hari.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email