Breaking

19 December 2015

Tren aneh sepanjang tahun 2015

Tahun 2015 segera berakhir, banyak kejadian yang terlewati begitu saja! namun sebuah gaya atai stayle aneh nan nyleneh perhah ada sepanjang tahun 2015., apa saja sih?


Silahkan telusuri., dari berita yang admin ambil dari situs kaskus wahyusee.

1. Aegyo sal
Apa itu aegyo-sal? Aegyo-sal adalah lipatan kulit di bagian bawah mata yang menonjol saat seseorang tersenyum. Tren kecantikan ini dimulai dari Korea Selatan, berkat para bintang yang dianggap imut dengan aegyo-sal seperti Go Hye-sun, Yoona SNSD, dan Yoon Eun Hye.

Tidak seperti kantong mata pada umumnya, aegyo-sal justru dianggap atraktif karena membuat seseorang tampak ramah dan awet muda.

2. Kylie jenner pout
Ketika #kyliejennerchallenge marak di Instagram, tren bibir tebal ala Kylie Jenner ini langsung mendapat kecaman. Pasalnya tren menirukan bibir adik Kendall Jenner ini dianggap membahayakan.

Para perempuan mencoba menirukan bibir Kylie yang terkenal dengan mengisap bagian dalam gelas hingga bibir membengkak. Ada yang berhasil melakukannya, namun ada pula yang bibirnya sampai luka-luka. Belum lagi, Kylie yang mendapat bibir sensualnya lewat injeksi filler dianggap kurang pantas dijadikan ikon kecantikan.


3. Dyed pits
Rambut ketiak yang dicat sempat menjadi tren di Instagram. Tagar #dyedpits sempat digandrungi para feminis dunia. Dengan bangga mereka pamer ketiak yang dicat warna-warni dengan senyum lebar.

Roxie Hunt, penata rambut berbasis di Seattle merupakan salah satu yang turut mempopulerkan 'gerakan revolusioner' ini. Ia ingin merayakan keberanian para wanita yang menolak tekanan sosial untuk memiliki tubuh mulus sesuai standar kecantikan sepihak.


4. hotdog Legs
Sausage legs atau juga dikenal dengan hotdog legs pada dasarnya adalah selfie di mana para wanita memamerkan kedua belah paha telanjang mereka yang kecokelatan karena berjemur. Disebut hotdog legs karena jika dilihat sekilas paha jadi tampak seperti dua buah sosis yang dijejerkan.

Hotdog legs ini juga ikut dipopulerkan oleh para selebriti dunia. Biasanya mereka mengunggah foto hotdog legs saat berlibur di pantai atau daerah tropis.


5. Hateu appmuhri
Hateu aapmuhri alias rambut poni hati juga pernah digandrungi remaja Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, remaja dan pria-wanita usia 20-an ramai-ramai mengunggah foto diri dengan poni bentuk hati di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dilansir Kotaku, tren ini dimulai oleh cewek-cewek fashionista dari Distrik Gangbuk. Sekadar iseng, mereka mengunggah foto hateu aapmuhri di jejaring sosial. Tak disangka, warga Korea langsung ketularan wabah hateu aapmuhri ini.

6. Byojako
Dilansir Daily Mail, byojaku adalah makeup yang menyerupai orang sakit, dengan wajah pucat dan mata kemerahan seperti orang yang lagi demam. Tren makeup ini dipopulerkan pertama kali oleh Ranzuki, majalah remaja terkenal di Jepang.

Nuansa kemerahan di sekitar mata memberikan kesan seperti si pemakai makeup sedang tidak sehat atau baru menangis. Atau terlalu lama berada di luar ruangan saat musim dingin.

Bagi cewek-cewek Jepang, tampilan ini memberikan kesan seperti putri yang memerlukan pertolongan, membuat orang jadi ingin melindungi. Tampaknya mereka beranggapan kalau makeup ala byojaku bisa menambah kesan imut.

7. Thighbrow
Inilah tren kecantikan yang sedang happening di Instagram saat ini. Menurut situs The Debrief, thighbrow adalah lipatan di paha yang tampak ketika seseorang duduk selagi mengenakan baju renang berpotongan high cut.

Jajaran selebriti pamer thighbrow di Instagram. Antara lain Beyonce, Rihanna, Kylie Jenner, Khloe Kardashian dan Amber Rose.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email