Breaking

13 Desember 2015

Peruntungan anda di tahun 2016 menurut SHIO

Tahun Monyet 2016 adalah tahun yang baik untuk membebaskan dan mengambil risiko yang diperhitungkan karena tidak ada yang lebih kuat atau berharga daripada mengikuti keinginan hati Anda. 


Secara umum, ini adalah tahun yang menguntungkan bagi shio Tikus, Sapi, Naga, Kuda, Monyet, Ayam Jantan dan Anjing.

Kemudian  bisa menjadi tahun yang sulit bagi shio Macan, Ular, Anjing dan Babi. Bagi mereka yang bershio Kelinci harus berhati-hati terhadap kondisi keuangannya.

Berikut disajikan rangkuman horoskop astrologi 12 shio di tahun Monyet Api ini.

1. Horoskop untuk Shio Tikus (Rat)
Tahun kelahiran: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008
tahun shio tikus
Tikus adalah sosok binatang cerdas yang bisa mengambil keuntungan terbaik dari semua kemungkinan situasi. Tikus cenderung mudah tertipu dan jatuh ke dalam perangkap, tetapi mereka bisa belajar dari pengalaman dan tidak membuat kesalahan yang sama dua kali. Ini adalah tahun yang baik untuk memulai bisnis baru, menjalin hubungan percintaan baru atau bahkan menikah! Untuk persahabatan, tahun ini Anda harus mencari orang-orang yang bershio Sapi, Kambing, Ular, Naga atau Monyet.

Suasana di tahun monyet api ini dapat mempengaruhi keuangan anda. Anda harus mengumpulkan tabungan yang banyak untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga. Sementara itu, sektor properti dan bisnis yang penuh spekulasi harus dihindari tahun 2016 ini. Di tahun Monyet Api ini, merupakan waktu terbaik untuk Tikus dalam membangun usaha startup dan bisnis baru. Prospeknya berjalan sangat tinggi, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Nomer 1, 4, 5, 10, 11, 14, 41, 45, 51, dan 54 adalah angka keberuntungan anda di tahun ini. Warna keberuntungan untuk shio tikus adalah biru, kuning emas, dan hijau.

2. Horoskop untuk Shio Kerbau (Ox)
Tahun kelahiran: 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009
tahun shio kerbau

Kerbau atau Lembu atau sapi jantan memiliki karakter jujur, baik hati, dan pekerja keras. Setelah tahun lalu (tahun kambing), shio Lembu menghadapi kesulitan dan kekecewaan, maka di tahun Monyet ini, orang-orang bershio Lembu akan melihat peningkatan besar dengan dukungan dari orang-orang di sekelilingnya. Dia akan berada di wilayah yang ramah, dicari oleh orang-orang penting dan prestasinya akan diakui. Untuk mengambil keuntungan kali ini, shio Lembu (Ox) perlu tetap fleksibel dan mengikuti apa yang terjadi, dan menerima tawaran yang datang kepadanya. Monyet dan kerbau memiliki jejak pergaulan baik sekali dalam persahabatan dan kemitraan keuangan, serta dalam hubungan romantis. Teman dan anggota keluarga akan mulai menunjukkan lebih banyak penghargaan untuk Anda di tahun ini. Ikatan keluarga semakin erat, dan kehidupan sosial Anda semakin luas.

Dalam hal asmara, mereka yang sudah memiliki pasangan harus menghindari pihak ketiga yang dapat menyebabkan gesekan terhadap jalinan cinta. Hindari kontak terlalu dekat dengan lawan jenis yang bisa menyebabkan pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama di tahun 2016 ini. Shio Ular, Shio Tikus, dan Harimau merupakan pasangan yang paling cocok untuk Shio Lembu di tahun monyet ini. Hubungan Anda dengan Ular tidak akan pernah membosankan. Sedangkan sebaliknya, hubungan romantis anda dengan merea yang bershio monyet, naga, dan kuda akan sering terganggu. Pendapatan dan keuangan Anda diprediksi mengalir dengan baik untuk tahun 2016 ini. Namun kemajuan keuangan yang menakjubkan jangan sampai anda berubah serakah dan mengejar risiko bisnis yang tidak perlu. Promosi, kenaikan karir dan ekspansi bisnis menunggu Anda di 2016. Sementara dari sisi kesehatan, kecemasan, stres dan gelisah akan selalu membayangi anda. Insomnia atau hidup penuh mimpi mungkin juga mengganggu Anda, jadi jangan bekerja yang banyak mengambil waktu istirahat anda. Angka mujur anda adalah 1, 3, 5, 12, 15, 33, 35, 51, dan 53. Warna keberuntungan untuk shio kerbau adalah putih, kuning, hijau.

3. Horoskop untuk Shio Macan (Tiger)
Tahun kelahiran: 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2012
tahun shio macan
Sebagai tanda kebalikan dari Monyet, orang-orang yang lahir di shio macan akan menghadapi tahun depan dengan tidak nyaman. Iritasi kecil dan kemunduran membuat tahun Monyet adalah yang cukup sulit untuk Macan, dengan beragam cobaan yang menguji kesabaran dan daya tahan tubuhnya. Kebanyakan usaha yang dilakukannya diramalkan berbuah kekecewaan. Di sisi positifnya, atmosfer tahun Monyet dapat membantu Tiger untuk menjadi pemimpin yang lebih baik. Tahun 2016 adalah tahun untuk bersantai, berpikir ulang dan mendamaikan emosi. Jika Anda mencoba terlalu banyak aktivitas, memulai proyek berisiko dan memulai bisnis baru, kesulitan bisa terjadi. Langkah terbaiknya adalah melakukan konsolidasi, rencana dan persiapan.

Tahun Monyet 2016 ini diprediksi bukan waktu yang menguntungkan untuk menikah. Bagi yang masih single, disarankan untuk mencari individu yang bisa berbagi semangat hidup, dan gairah romantisme Anda. Shio yang ccocok untuk kisah asmara di tahun ini antara lain Monyet, Anjing, Kuda, dan Babi. Sedangkan yang kurang bagus adalah shio Kambing, Ayam, Sapi, dan sesama Harimau. Bulan Maret adalah bulan yang paling kuat untuk urusan cinta Anda di tahun monyet api ini. Shio Harimau akan mengalami kabar baik dalam hal kekayaan, tetapi keberuntungan tersebut mungkin cepat menghilang karena transaksi yang buruk dan keputusan yang buruk. Sepanjang tahun 2016 ini diprediksi akan menunjukkan kesehatan yang baik untuk shio macan. Nomor keberuntungannya: 4, 5, 7, 9, 13, 34, 44, 45 dan 54. Warna keberuntungan untuk shio macan adalah biru abu-abu, oranye, dan putih.

4. Horoskop untuk Shio Kelinci (Rabbit)
Tahun kelahiran: 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011
tahun shio kelinci
Kelinci adalah hewan yang sangat sensitif dan sangat dipengaruhi oleh emosi. Manfaat dari daya kreativitas berlimpahnya, Kelinci akan memiliki tahun yang produktif dalam karirnya. Dia akan menikmati acara sosial yang meriah dan hiburan eksotis, sehingga terkadang perlu beristirahat jika terlalu bersemangat. Kemajuannya bisa terhambat oleh mereka yang mencoba mengambil keuntungan darinya atau cemburu atas kemampuannya. Dalam tahun 2016, anda yang bershio kelinci akan mengalami tahun yang makmur untuk persahabatan. Pergeseran energi dari tahun Kambing ke tahun Monyet, akan berjalan halus dan menenangkan situasi hubungan Anda. Kelinci jarang kesepian, dan ini merupakan pertanda Anda bisa mengalami tahun Monyet 2016 dengan semangat baru dan penuh vitalitas. Shio babi, kerbau, kambing, dan naga merupakan pasangan ideal di tahun ini, sementara jalinan cinta dengan Ular, Anjing, Kuda, dan Harimau bisa membawa sedikit kerumitan.

Berbakat dan beradaptasi, shio Kelinci akan menikmati karir yang cemerlang di bidang desainer, pialang saham, penata rias, seniman, humas, editor, pengacara, hakim, dan diplomat. Tokoh-tokoh populer yang bershio Kelinci diantaranya adalah Bob Hope, Brad Pitt, Frank Sinatra, Orson Wells, dan Albert Einstein. Bila Anda memiliki stabilitas, Anda mengalami aliran keuangan yang positif. Angka mistisnya: 1, 3, 5, 9, 15, 19 dan 35. Warna keberuntungan untuk shio kelinci adalah merah, pink, ungu, dan biru.

5. Horoskop untuk Shio Naga (Dragon)
Tahun kelahiran: 1940, 1952, 1964, 1972, 1988, 2000, 2012
tahun shio naga
Orang-orang bershio naga memiliki kepribadian yang kuat dan menarik, yang mampu menggapai kesuksesan besar ataupun kegagalan yang spektakuler. Dalam tahun Monyet Api, hubungan dengan teman dan keluarga meningkatkan sebagai elemen dasar Anda menjadi lebih harmonis. Anda akan merasa jauh lebih seimbang di tahun ini dan siap untuk hal apa pun. Hubungan keluarga yang dulunya jauh kini naik ke posisi perdamaian dan komunikasi positif. Di tahun Monyet 2016 ini, Naga harus berpikir ke depan dan menghindari kecenderungan untuk bertengkar.

Tahun Monyet bagi shio Naga merupakan masa yang penuh dengan ketidakpastian, tetapi juga bisa menjadi penuh kejutan menyenangkan dan kesempatan untuk sukses. Berbicara soal asmara, hubungan kompatibilitas terbaik untuk Naga tahun ini adalah Tikus, Monyet, dan Ayam. Dalam urusan karir, anda akan banyak menghadapi perdebatan dengan teman sekantor atau rekan bisnis anda. Oleh karena itu, anda harus berupaya menghindari konfrontasi yang tidak penting. Seperti kehidupan cinta Anda, bidang kesehatan shio Naga akan berlangsung mulus dan mantap, dengan sesekali terkena penyakit ringan. Hindarilah makanan berminyak, alkohol dan rokok. Angka keberuntungan: 3, 4, 5, 6, 15, 21, 34, 35, 36 dan 45. Warna keberuntungan untuk shio naga adalah warna keemasan, perak, dan putih cerah.

6. Horoskop untuk Shio Ular (Snake)
Tahun kelahiran: 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013
tahun shio ular
Ular berhubungan dengan keindahan dan kebijaksanaan. Ular dapat muncul tenang, tetapi mereka selalu aktif secara mental. Ular adalah pemikir yang mendalam dan mampu memberikan nasihat yang sangat bijak tetapi keras kepala jika dinasihati. Mereka sangat pandai berbohong untuk keluar dari situasi yang tidak diinginkan. Di tahun Monyet ini, shio Ular akan memiliki tahun yang relatif baik dengan bantuan beberapa rekan-rekannya. Dia bisa bertahan dan menjadi pemenang jika ia tetap obyektif, berkepala dingin dan bergantung pada kebijaksanaan.

Pengaruh atmosfer Monyet dapat menarik ular dalam sebuah sengketa. So, ini adalah tahun yang konservatif bagi anda yang bershio Ular. Ular adalah salah satu tokoh yang paling menggoda dan magnetik dalam lineup zodiak Cina. Dikenal sebagai sosok yang genit dan berubah-ubah, namun Anda diramalkan akan mengalami hubungan lebih romantis di Tahun Monyet 2016. Shio Lembu, Monyet, dan Ayam adalah pasangan yang serasi untuk Ular. Sementara hubungan asmara dengan Naga dan Tikus kemungkinan akan penuh perjuangan. Dalam hal kesehatan, kegembiraan yang anda rasakan dalam mengumpulkan nasib baik tahun 2016, dapat menyebabkan fisik anda penuh kelelahan dan keletihan. Lucky Numbers: 1, 2, 4, 6, 13, 24, 42 dan 46. Warna keberuntungan untuk shio ular adalah hitam, merah, dan kuning.

7. Horoskop untuk Shio Kuda (Horse)
Tahun kelahiran: 1942, 1954, 1964, 1978, 1990, 2002, 2014
tahun shio kuda
Anda yang bershio Kuda dikenal sebagai salah satu yang paling ramah dari semua tanda zodiak Cina. Cerdas dan menarik, Anda mudah bergaul dengan teman dan keluarga. Sepanjang 2016, tahun Monyet Api, Anda akan mengalami kesenangan dan sukacita dalam hubungan keluarga dan teman. Anda menikmati kegiatan sosial dan hubungan dengan orang-orang. Tahun ini seolah-olah penuh petualangan sosial. Ini adalah tahun untuk kuda untuk mempelajari nilai kompromi, upaya kolektif dan berbagi dengan orang lain.

Perilaku egois akan memiliki konsekuensi yang berakibat fatal. Pada tahun 2016, Anda yang masih belum memiliki pacar, bisa mempertimbangkan untuk menjalin hubungan dengan orang yang bershio Anjing, Kambing, Babi, Kelinci, atau Lembu. Sedangkan hubungan asmara dengan Ular, Tikus, Monyet, atau Ayam, bisa menjadi agak rumit. Orang-orang yang lahir di bawah shio Kuda cocok bekerja dalam profesi sebagai politisi, pengacara, guru, agen perjalanan, atlet, aktor, artis, spesialis public relations, desainer, atau penari. Tokoh shio Kuda yang terkenal diantaranya John Travolta, Clint Eastwood, Sean Connery, dan Isaac Newton. Nomor keberuntungan anda: 1, 3, 4, 8, 13, 14, 41 dan 43. Warna keberuntungan untuk shio kuda adalah kuning dan hijau.

8. Horoskop untuk Shio Kambing (Goat)
Tahun kelahiran: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015
tahun shio kambing

Kambing adalah salah satu yang paling artistik dan kreatif dari semua binatang. Mereka selalu melihat kebaikan orang dan jarang mengkritik. Karakter sifat shio Kambing hampir mirip dengan sifat dengan horoskop Kanker. Sebagai lambang yin, Kambing juga berorientasi dalam unsur tanah. Kambing adalah salah satu yang paling artistik dari semua lambang zodiak. Bijaksana, cerdas, menarik, penuh kasih, dan lembut, Kambing dicintai oleh teman-teman dan keluarga, dan dapat dipercaya akan selalu bersedia hadir ketika kesulitan tiba. Dalam Tahun Monyet Api, yang dimulai pada tanggal 8 Februari 2016, Kambing harus menghabiskan banyak waktu untuk merawat dirinya sendiri, misalnya pergi ke spa, mengubah pola makannya, mulai program latihan baru, dan sejenisnya.

Selain itu, ini bukan tahun yang tepat untuk mengambil keputusan besar. Bagi anda yang belum menikah selama dua tahun terakhir, anda harus menunggu beberapa saat lagi. Soal hubungan asmara, shio yang positif untuk anda di tahun 2016 ini adalah Babi, Naga, Kuda, Ular, dan Kelinci. Sebaliknya yang akan memunculkan atmosfer tidak bagus bagi shio Domba adalah Tikus, sesama Kambing, Harimau, dan Anjing. Dalam hal karir, anda yang bershio kambing akan mengalami nasib kurang baik di tahun monyet ini. Tetapi dengan perencanaan yang matang, anda masih bisa mendapatkan hasil yang baik. Mark Twain, artis Mick Jagger, pendiri Microsoft, Bill Gates, dan artis Michelangelo merupakan beberapa orang yang bershio kambing. Kunci keberhasilan keuangan di Tahun Monyet 2016 adalah membentuk rasa percaya diri dan bertindak rajin. Lucky Numbers: 3, 4, 5, 12, 34, 45 dan 54. Warna keberuntungan untuk shio kambing adalah coklat, merah, ungu.

9. Horoskop untuk Shio Monyet (Monkey)
Tahun kelahiran: 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016
tahun shio monyet
Karakteristik shio monyet secara umum adalah sangat kompetitif, suka penasaran, cerdik, pandai memanipulasi orang, bisa menggunakan keterampilannya secara bijak, selalu mencoba untuk jujur ​​tapi akan berbohong jika nyaman. Umumnya, Tahun Monyet 2016 adalah waktu yang sangat baik dan bermanfaat bagi si Monyet. Tahun ini adalah yang pertama dalam waktu yang lama di mana ia akan dapat membebaskan diri dari tanggung jawab dan membuat kemajuan yang drastis sesuai dengan arah pikirannya. Ini adalah waktu untuk mengumpulkan portofolio utang anda dan segera membayar setiap pinjaman lalu. Uang harus banyak tahun ini, karena tahun depan mungkin akan berada pada level yang lebih stres. Urusan yang terkait romantisme, keluarga dan urusan pribadi akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Meskipun Anda penipu dan sering mementingkan diri sendiri, Anda adalah salah satu yang paling dicintai dari semua perlambang shio. Bulan September dan Oktober 2016 merupakan masa yang paling positif bagi karir dan keuangan shio kera. Shio ular, naga, lembu, harimau dan ayam Jantan, semua menangkap perhatian dan dapat menjadi mitra bisnis yang positif untuk membantu Anda sukses. Beberapa tokoh terkenal yang termasuk shio monyet antara lain: Leonardo da Vinci, Elizabeth Taylor, komedian Tom Hanks, dan Julius Caesar. Angka keberuntungan di tahun ini: 1, 4, 8, 12, 38, 47 dan 51. Warna keberuntungan untuk shio monyet adalah putih, biru, dan keemasan.

10. Horoskop untuk Shio Ayam (Rooster)
Tahun kelahiran: 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017
tahun shio ayam
Karakteristik Shio Ayam Jantan secara umum adalah orang-orang yang flamboyan dan penampilan sangat penting bagi mereka. Ayam Jantan terus berusaha untuk memperbaiki diri, mereka tidak pernah puas. Shio Ayam adalah orang yang ramah dan menyenangkan. Pada saat krisis mereka terbukti sangat berbakat dan memiliki banyak akal. Mereka benar-benar independen dan tidak mau bergantung pada siapa pun untuk memecahkan masalah mereka. Pengaruh tahun Monyet menyebabkan kesulitan yang tak terduga bisa muncul, terutama dalam bisnis, dan shio Ayam yang perkasa pun perlu bergantung pada orang lain untuk menangani masalah tersebut. Horoskop China meramalkan bahwa mereka yang telah menikah akan memiliki hubungan yang baik dengan mitranya. So, pastikan tetap seperti itu dengan tidak terlalu membatasi ruang gerak pasangan anda.

Meningkatkan kredibilitas, reputasi dan keterampilan hubungan masyarakat dengan Anda akan dapat mencapai keuntungan yang luar biasa dalam hal kekayaan. Cobalah untuk mempertahankan akumulasi kekayaan ini dengan tidak mengeluarkan biaya yang tidak perlu untuk hiburan. Di periode tahun kera ini, kesehatan Shio ayam secara umum akan mengalami gangguan dan penurunan. Level karir yang lebih tinggi akan membuat anda mengesampingkan kesehatan. Angka keberuntungannya: 1, 5, 6, 12, 15, 16, 24 dan 51. Warna keberuntungan untuk shio ayam adalah emas, cokelat, kuning.

11. Horoskop untuk Shio Anjing (Dog)
Tahun kelahiran: 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018
tahun shio anjing
Pada dasarnya shio Anjing adalah orang-orang jujur ​​dan mulia. Mereka adalah penjunjung keadilan dan melihat hal-hal dalam batas jelas antara hitam dan putih. Anjing memiliki pemikiran yang hidup dan perkataan yang cepat. Anjing sinis serta idealis dengan standar moral yang tinggi tetapi mereka penuh keraguan dan kecemasan. Aura Tahun Monyet 2016 dapat membuat hidup anjing menjadi lebih sulit, rumit dan kompleks. Anda akan harus membayar perhatian ekstra untuk melatih kesabaran, terutama dalam hal bisnis. Tahun Monyet adalah waktu tepat untuk shio Anjing untuk membuat sebuah awal baru, mungkin dengan berinvestasi dalam bisnis yang tidak biasa atau memperluas lingkup pengaruhnya. Anda yang bershio Anjing harus berhati-hati, terutama dalam hal finansial dan keluarga, serta harus menyelidiki sebelum membuat komitmen. Proyek mungkin tidak berkembang seperti yang direncanakan dan memaksa anda untuk memulai pertengahan tahun baru dengan kesulitan dan usaha keras.

Menurut zodiak Cina, anjing adalah simbol utama dari persahabatan dan kesetiaan. Bagi yang belum punya kekasih, tahun 2016 ini merupakan masa paceklik. Sementara bagi yang sudah bertunangan, harus bertindak tidak tergesa-gesa dan hati-hati terhadap perkataan kepada sang kekasih. Pada tahun Monyet 2016, shio Tikus adalah calon pasangan yang positif. Tikus dituntut untuk lebih agresif, dan Anjing harus bersikap lebih. Temukan keseimbangan, dan nikmati romansanya. Selain itu, shio yang cocok adalah macan, dan kuda. Hubungan dengan kelinci dalam asmara akan terasa datar-datar saja. Yang perlu dihindari adalah merajut cinta dengan shio naga, lembu, ayam, dan sesama shio anjing. Sosok yang terkenal shio anjing diantaranya Elvis Presley, Cher, Donald Trump, dan Sylvester Stallone. Lucky Numbers: 1, 4, 5, 9, 10, 14, 19, 28, 30, 41, 45 dan 54. Warna keberuntungan untuk shio anjing adalah merah, hijau, dan ungu.

12. Horoskop untuk Shio Babi (Pig)
Tahun kelahiran: 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019
tahun shio babi
Babi adalah hewan yang paling alami dan mudah beradaptasi. Mereka senang mencintai dan mencari hal-hal yang menyenangkan dalam hidup. Shio Babi memiliki sifat simpatik dan akan selalu ada untuk teman-teman di masa-masa sulit. Privasi sangat penting untuk orang-orang bershio babi. Di Tahun Monyet Api 2016, Anda harus melakukan perhatian ekstra untuk berbagai masalah domestik dan pribadi yang dapat menyusahkan Anda tahun ini, dan Anda mungkin merasa ada orang-orang yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari kebaikan dan kemurahan hati anda. Shio Babi berhati hangat dan terbuka sehingga mereka membentuk hubungan yang kuat. Hubungan dengan teman dan keluarga akan meningkatkan pada tahun 2016.

Anda yang masih sendiri akhirnya akan menemukan cinta sejati, dan jika Anda sudah menikah, kebahagiaan dan keharmonisan akan menghiasi rumah tangga anda. Shio naga, ular, lembu, kuda, dan anjing menjadi alternatif hubungan asmara anda. Karir keberuntungan diharapkan akan sangat baik untuk anda yang bershio babi. Fuk Luk Sau yang merupakan simbol dari kekayaan, kesehatan dan kesejahteraan akan memberkati karir anda. Sepanjang tahun 2016, Anda akan mengalami pertumbuhan keuangan dan kesuksesan bisnis. Angka ajaib: 1, 3, 4, 5, 8, 16, 18, ​​34, 41 dan 48. Warna keberuntungan untuk shio babi adalah kuning, coklat, abu-abu, dan warna emas.

(Referensi: Astrologyclub.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda