Breaking

14 March 2014

Warna urine anda menentukan kesehatan anda

Periksa kesehatan anda via air urine anda, apakah anda sehat atau sedang menuju gejala sakit yang akut.

  1. Kuning
    Warna kuning ini membuat perasaan pemiliknya lega, karena urine (air kecing) yang sehat itu berwarna kuning pucat atau kuning gelap, pokoknya asal warna kuning dech

  2. Orange
    Sebaiknya segera ambil tindakan karena warna orange ini salah satu tanda disfungsi hati, dan biasanya diikuti dengan kotoran tinja yang berwarna putih.

  3. Coklat
    Biasanya terjadi karena ada kebocoran usus ke kandung kemih, warna coklat ini mengindikasikan ada masalah dengan ginjal. Dan bisa jadi penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula (jaringan abnormal di dekat anus) . Sebaiknya segera ke dokter bila menukan warna ini pada urine (air kencing).

  4. Hijau
    Pengaruh dari zat biru metilen obat antiseptik dan anestesi memberikan warna semburat hijau pada urine (air kencing), hal ini membuat ginjal bekerja untuk mengamankan tubuh, namun tidak usah terlalu kuatir

  5. Merah
    Indikasi kesehatan yang buruk, karena menandakan ada darah dalam urine (air kencing) , bisa jadi sedang mengalami pendarahan atau kanker. Apalagi untuk orang yang berusia lebih dari 40 tahun , hipotesis awal dari indikasi warna merah ini adalah mengidap penyakit kanker kandung kemih, jangan tunda lagi untuk menghubungi dokter terdekat.

 --!--

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email