Breaking

02 Februari 2014

Gebrakan terbaru Mark Zuckerberg untuk Facebook Paper



Facebook akhirnya merilis aplikasi baru untuk sosial medianya dengan nama Facebook Paper.


Aplikasi yang didesain seperti koran digital oleh sosial media pimpinan Mark Zuckerberg ini pun sudah dirilis dalam sebuah video berjudul 'Introducing Paper' yang telah diunggah Facebook ke situs Youtube, Sabtu (30/1).

Dalam video tersebut terlihat jika aplikasi ini hadir dengan tampilan interaktif dan tidak cepat membuat bosan penggunanya. Facebook Paper hadir dengan mengusung tampilan news feed di halaman utamanya.

Pengguna nantinya dapat melihat berbagai konten mulai dari status, foto, video, dan konten lainnya yang diunggah dan dibagikan teman Facebooknya.

Selain itu, Facebook Paper juga mengizinkan penggunanya untuk melihat berbagai konten lain seperti fotografi, makan, sains, atau konten lain yang disesuaikan dengan minat penggunanya.

Aplikasi ini hadir dengan menyuguhkan tampilan fullscreen dan pengguna juga bisa memperbesar gambar dan memutarnya sesuai dengan keinginan mereka.

Dilansir Softpedia (31/1), pihak Facebook menyebutkan jika nantinya Koran Facebook ini akan meluncur pertama kali ke Apple App Store pada Senin, 3 Februari mendatang. Aplikasi ini juga akan segera dirilis ke Google Play Store dalam waktu dekat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda