Breaking

01 November 2013

5 Kereta Unik di Jepang


Jepang terkenal dengan segala sesuatu nya yang unik, aneh sekaligus kreatif, begitu pula dengan kereta-kereta dalam kota yang terdapat di Jepang, betapa nyamanya anda jika menaiki kereta-kereta tersebut...

01. The A Train
Kereta ini terinspirasi oleh Jazz yang terkenal “Take the `A` Train,” dan memiliki rasa yang classy. terdapat bar pula di kereta ini.




-----------
02. Asoboy
Kereta Asoboy ini bergerak di Kyushu dan di desain berdasarkan karakter Kumomoto, Kuro-chan, seekor anjing hitam yang lucu. Kereta ini disukai oleh berbagai kalangan, sangat berwarna dengan menampilkan tempat duduk yang futuristik dan terdapat ball pit! Adapula kafe kecil dimana kamu dapat membeli mini-bento disana.





----------------
03. Tama Train
Wakayama Electric Railway adalah perusahaan yang berjalan di jalur Kishigawa di Wakayama Prefecture. Disana, kalian akan menemukan kereta yang bertema seekor kucing yang bernama Tama, yang sempat populer beberapa tahun yang lalu. Perusahaan ini pun membeli kereta yang sudah tua dan menyulapnya menjadi kereta yang unik.

Gambar diatas adalah kereta Tama, dimana ini di remodel dengan donasi dari seluruh Jepang dan menghadirkan 101 ilustrasi Tama di perabotannya. Wakayama Electric Railway ini pun memiliki dua kereta yang bertema lainnya, yaitu Ichigo (Strawberry) dan The Omocha (Mainan).




*Omocha Train

--------------------------
04. Asahiyama Zoo Train
Kereta ini membawa penumpang dari Sapporo ke Asashiyama Zoo. Di dalam kereta ini terdapat ruangan bermain, beberapa kursi berbentuk binatang yang mengagumkan, dan ilustrasi indah diluarnya.



--------------
05. Shimakaze
Kereta Shimakaze ini merupakan kereta yang mewah dan menemani perjalanan anda dari Nagoya atau Osaka menuju Ise Shima. Kereta ini memiliki dua kafe di dalamnya, dimana kamu dapat memesan makanan seafood yang sangat lezat.





ax.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email