Breaking

28 October 2013

Mantan AKB48 Ono Erena membintangi film Inoue Mao'


Aktris sekaligus mantan anggota AKB48 Ono Erena akan tampil dalam film Inoue Mao "Shirayukihime Satsujin Jiken" hal ini akan menjadi penampilan film pertama Erenyan dalam sekitar 4 tahun sejak ia muncul di " Sankaku " yang rilis pada bulan Juni 2010.

" Shirayukihime Satsujin Jiken " merupakan film adaptasi live-action novel Minato Kanae dari sebuah ketegangan yang berkisah " Jouno Miki " ( Inoue ) yang diduga dibantai oleh rekan kerja yang baik, yang akan rilis pada tanggal 29 Maret 2014.

Peran Erenyan akan menjadi protagonis " Mitsushima Emi " yang memiliki nama julukan " Micchan " , dan dikenal sebagai wanita pemilik informasi terbaik di perusahaan.

Dia membuat komentar , " Peranku lebih tua dari usia yang sebenarnya, tapi aku dengan mudah bisa membayangkan tipe wanita seperti apa dalam peran tersebut, wanita dengan sedikit masalah yang rumit sekaligus pekerja kantoran modern pada umumnya. Jika seseorang bertanya padaku apakah karakter ini mirip denganku, maka aku akan mengatakan dia tidak terlalu jauh berbeda dari diriku yang sekarang meskipun aku mungkin tidak ingin mengakuinya,"

Source: Oricon

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email