Breaking

13 June 2013

GoSleep" tempat tidur unik di Bandara Abu Dhabi


Bandara Abu Dhabi memberikan fasilitas bagi orang-orang yang ingin beristirahat sejenak menunggu keberangkatan atau mengisi tenaga kembali setelah penerbangan yang melelahkan.

Jika Anda sedang berada di ruang pemberangkatan Abu Dhabi International Airport, jangan lewatkan kesempatan beristirahat menggunakan tempat tidur bernama "GoSleep".

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (10/5), tempat tidur ini bentuknya unik, memungkinkan orang tidur tanpa gangguan suara, lampu dan keramaian. Namun sayangnya ini tidak gratis, melainkan harus mengeluarkan £8 (Sekitar Rp. 120.000) setiap satu jam.

"GoSleep dilengkapi dengan akses wifi dan sumber listrik, jadi dapat mengisi kembali batere-batere alat elektronik Anda yang sudah habis. Sekarang, sudah terdapat 10 unit dan direncanakan penambahan 35 unit tahun ini.

Mohammed Al Bulooki, direktur komersial perusahaan Abu Dhabi Airports mengatakan, "Pengenalan "GoSleep" merupakan langkah baru memberikan fasilitas agar memuaskan harapan pelanggan dan memberikan pelayanan kelas dunia."







========

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email