Breaking

24 April 2013

Superman telah bertobat


Setelah lebih dari 75 tahun akhirnya Superman si manusia Baja sadar bahwa selama ini ia telah salah mengenakan celana dalamnya, dahulu saat ia muda celana dalam merah di pakai diluar adalah hal yang exsentrik agar gadis-gadis mau diajak ML tapi Superman tidak pernah tahu bahwa sebetulnya para gadis selalu ingin muntah saat Superman muncul

Kini saat usianya telah 75 Tahun ia baru menyadari bahwa memakai celana dalam diluar adalah hal yang paling menjijikan.

Disela-sela perayaan ultahnya ia berseru:
"Terima kasih untuk semua super Hero yang telah hadir di acara ultah saya yang sederhana ini, selama ini sebetulnya Batman selalu memperingatkan saya bahwa saya selalu memakai celana yang salah tapi saya selalu ngotot bahwa sebetulnya Batmanlah yang salah mengenakan kostum.... hari ini saya telah menyadari bahwa apa yang dikatakan Batman saat itu benar adanya... saya Superman ingin bertobat... saya bertobat demi Tuhan saya salah"

Seketika itu para hadirin bertepuk tangan dan bersalaman untuk mengucapkan selamat kepada Superman :
"Selamat ulang tahun Superman semoga panjang umur dan tidak lagi mengulangi kesalahan memakai celana dalam merah diluar"

=============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda