Breaking

19 April 2013

Liburan luar negeri ala zodiak

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Berikut liburan ala Zodiak:

1. Aries
Untuk Ladies yang lahir pada tanggaal 21 Maret hingga 19 April, Anda dipercaya memiliki jiwa pemimpin yang sangat kuat. Anda suka sekali mengambil alih semua kendali dan menjadi inovator yang bisa diandalkan. Sering kali, Anda cepat merasa bosan dengan destinasi liburan yang itu-itu saja. Anda selalu membutuhkan destinasi yang menantang dan memacu adrenalin Anda.

Jadi, destinasi yang Vemale sarankan adalah Nepal. Berbagai aktivitas memacu adrenalin bisa Anda lakukan disana, diantaranya tracking di pegunungan Nepal,panjat tebing dan masih banyak opsi yang bisa ditawarkan. Atau, Anda juga bisa melakukan arung jeram di Vietnam bahkan safari di gersangnya tanah Afrika juga menjadi pilihan yang bagus. Untuk destinasi lokal, Vemale pikir mendaki gunung di sekitaran pulau Jawa juga tidak buruk. Banyak gunung yang menanti untuk Anda daki dan jelajahi.

2. Taurus
Taurus sangat mencintai traveling yang menyajikan suasana yang santai, nyaman dan juga lengkap dengan makanan dan minuman yang lezat. Eropa merupakan destinasi yang pas untuk orang dengan zodiak Taurus ini. Negara-negara di benua ini dianggap Woolfook cocok untuk pribadi Taurus.

Anda bisa datang ke Italia untuk mencicipi aneka pasta yang lezat atau menyewa villa di pegunungan di area Tuscany dan bersantai bisa menjadi pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda memilih untuk mencaridestinasi di dalam negeri, Solo bisa menjadi kota yang akan menyajikan suasana santai dan nyaman. Terlebih,berbagai macam makanan dan minuman juga bisa memuaskan hasrat kuliner Anda.

3. Gemini
Gemini adalah zodiak dengan kepribadian yang mudah bosan, karenanya agar perjalanan terasa menyenangkan, Gemini bisa mengunjungi kota-kota yang ada di Eropa. Di beberapa kota di Eropa bisa menyajikan berbagai suasana yang pasti akan dinikmati oleh Gemini. Mulai dari museum, festival musik, pameran seni hingga menikmati kehidupan malam bisa menyegarkan pikiran Gemini.

Pantai juga pilihan yang cocok untuk Gemini. Namun, untuk menghindari kebosanan, Gemini patutnya melakukan beberapa variasi aktivitas seperti diving atau parasailing. Bali, Lombok atau Raja Ampat sepertinya menarik.

4. Cancer
Ini mungkin dipengaruhi dengan simbol Cancer yaitu kepiting yang merupakan binatang yang hidup di perairan. Seorang dengan zodiak Cancer memang akan lebih memilih untuk menghabiskan liburannya di tempat-tempat yang memang dekat dengan air, seperti pantai, sungai atau danau. Mereka dengan zodiak ini juga tidak terlalu suka sesuatu yang berlebihan. Sederhana adalah kata kuncinya.

Pantai yang tenang biasanya menjadi pilihan yang difavoritkan oleh Cancer. Terlebih, mereka hanya ingin menikmati deburan ombak atau sekedar duduk-duduk di pantai. Ini akan memberikan Cancer kenyamanan dan ketenangan, karena itulah yang Cancer cari. Pantai-pantai yang belum terjamah seperti pantai-pantai di pulau Lombok atau di pulau Jawa lainnya juga bisa menjadi pilihan yang pas.

5. Leo
Leo menyukai tempat liburan yang glamour dan meriah. Tidak hanya itu, Leo juga dianggap sebagai zodiak yang selektif, karenanya mereka akan sangat pemilih dan teliti dalam menentukan kemana mereka akan berlibur.

Leo juga suka menghabiskan waktu dengan mencicipi berbagai macam kuliner yang lezat dan juga pesta. Leo bisa menghabiskan semalaman hanya untuk memuaskan hasrat berpestanya. Wow! Kota besar seperti London, Paris atau New York bisa menjadi pertimbangan. Atau Bali, Bandung juga bisa menjadi salah satu list pilihan.

6. Virgo
Woolfolk mengatakan bahwa Virgo merupakan zodiak yang selalu merencanakan liburan yang akan mereka lakukan sejak waktu yang lama. Mereka akan mempersiapkan segala sesuatu secara mendetail untuk liburannya. Mereka juga menyukai liburan dengan tema tertentu. Yang terpenting adalah Virgo tetap mendapatkan 'pengetahuan' di dalamnya.

Spanyol, Italia, Perancis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Virgo. Disana, mereka bisa mempelajari cara-cara membuat aneka makanan dan menikmati wine yang lezat. Menyusuri jalanan London sambil memotret juga bisa menjadi pilihan alternatif.

7. Libra
Apa lagi kegiatan yang bisa dilakukan selagi traveling? Yup, belanja. Wohoo.. Libra sangat menyukai wisaa belanja. Jika Anda berwisata dengan Libra dan datang ke sebuah pasar, mereka akan dengan girang berkunjung di dalamnya dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja. Libra akan berbelanja sepuasnya dan they love it!

Tidak hanya itu, Libra juga biasanya memilih liburan dengan gaya high class atau mewah. Walaupun tidak selalu begitu, namun mereka akan sangat menyukai travelling dengan fasilitas nomor satu. Singapura, Hongkong bisa menjadi pilihan, walaupun safari di dataran luas dengan beratapkan tenda luas juga tidak akan ditolak oleh Libra.

8. Scorpio
Scorpio mempunyai jiwa petualang yang cukup besar. Mereka sangat menyukai destinasi liburan yang menyajikan eksotisnya kehidupan alam yang bebas. Untuk Scorpio, Woolfolk menyarankan mereka untuk menjelajah di Kepulauan Galapagos di Amerika sebagai destinasi wisata.

Beberapa pulau di Indonesia juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Scorpio. Mereka bisa menjelajahi bermacam-macam air terjun, pantai hingga laut-luaut di Indonesia.

9. Sagitarius
Siapa yang tidak tahu bahwa Sagitarius mencintai penjelajahan alam? Woolfolk mengatakan destinasi liburan yang memiliki ruang gerak yang luas sangat difavoritkan Sagitarius. Ini mungkin sebab mengapa simbol Sagitarius yang berwujud manusia setengah kuda. Kuda membutuhkan banyak ruang gerak untuk berlari-lari, bukan? Seperti itulah Sagitarius. Mereka mencintai kebebasan.

Tracking atau hiking bisa menjadi pilihan yang pas untuk Sagitarius. Destinasi seperti Grand Canyon, Machi Picchu ata bahkan pegunungan seperti Bromo dan Semeru juga bisa menjadi alternatif yang menarik untuk zodiak yang mengitari orang-orang yang lahir pada tanggal 22 November hingga 21 Desember.

10. Capricorn
Orang dengan zodiak Capricorn adalah tipe orang yang teratur. Segala sesuatu diatus sedemikian rupa agar perjalanan dan liburan berjalan sesuai denga rencana. Mulai dari peralatan yang akan dibawa, masalah perjalanan hingga itinerary sudah akan dipersiapkan oleh Capricorn dengan baik dan matang.

Capricorn juga suka mempelajari sejarah. Mereka senang mempelajari segala hal yang berbau masa lampau. Tur keliling di Kota Tua Jakarta bisa menjadi pilihan. Datang ke pasar barang antik atau mengamati Piramida di Mesir juga akan dengan asyik dilakukan oleh Capricorn.

11. Aquarius
Woolfolk mengatakan bahwa Aquarius sangat menyukai perjalanan yang bisa membuat mereka bertemu dan berbincang dengan banyak orang, terutama orang-orang baru yang menyenangkan. Aquarius dianggap unik karena menyukai perjalanan yang berbeda dengan lainnya. Mereka menyukai tantangan baru dan hal-hal yang memacu adrenalin.

Mungkin, Aquarius bisa melakukan perjalanan ke Brasil atau Alaskan dengan menggunakan float plane, sebuah pesawat yang bisa mendarat di perairan. Wah, pasti akan sangat menyenangkan. Ini akan menjadi pengalaman baru untuk Aquarius yang bisa mereka ceritakan pada teman-teman baru mereka.

12. Pisces
Pisces dikenal sebagai zodiak yang memiliki jiwa spiritual yang sangat tinggi. Mereka tidak menyukai kehidupan yang tidak mempunyai 'fungsi' di dalamnya. Terlebih, Pisces tidak suka menghambur-hamburkan uang. Hingar-bingar kota metropolitan pun tidak akan menjadi salahs atu list destinasi dari zodiak yang mempunyai simbol berbentuk ikan ini.

Pilihan yang tepat untuk Pisces adalah tur spiritual ke beberapa tempat bersejarah seperti Stonehenge, katedral-katedral kuno di Eropa atau bahkan wisata spiritual di India. Pilihan-pilihan tersebut akan menyenangkan bagi Pisces.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda