Breaking

18 March 2013

11 Simbol penting dalam mimpi anda


1. Bayi
Bayi dalam mimpi adalah simbol kesucian, kelahiran kembali, dan kerentanan. Jika bayi menangis atau ditinggalkan, bisa jadi Anda kurang memberi perhatian pada kebutuhan diri sendiri. Mimpi bayi juga pertanda bahwa Anda sedang dalam kondisi rapuh dan ragu pada kemampuan untuk mengurus diri sendiri dan orang lain.

2. Pekerjaan
Mimpi tentang pekerjaan berarti ada indikasi Anda berada dalam tekanan di tempat kerja. Arti lain adalah ada kebiasaan yang perlu diperbaiki karena hal itu mengganggu karir. Ketika terjadi masalah di tempat kerja, secara otomatis alam bawah sadar merekamnya karena kurangnya keseimbangan di suatu tempat.

3. Serangga
Hewan menggelikan atau bahkan menjijikkan ini jika masuk ke dalam mimpi menjadi pertanda bahwa Anda sedang resah. Semakin banyak serangga, semakin besar masalah dan rasa cemas akan menjadi-jadi.

4. Lilin
Ada dua simbol umum tentang lilin di dalam mimpi. Pertama, jika lilin menyala, ada kemungkinan akan ada keberuntungan yang menghampiri Anda. Tetapi jika lilin padam, Anda sebaiknya mulai mengingat-ingat janji yang terlupakan. Sebab lilin yang padam dalam mimpi artinya Anda tengah mengabaikan sesuatu atau seseorang.

5. Kematian
Mimpi yang satu ini memang membuat dada sesak karena cukup mengerikan. Namun mimpi kematian tidak selalu berarti buruk. Jika seseorang yang Anda kenal adalah orang yang meninggal dalam mimpi, ada baiknya Anda mulai memperbaiki hubungan dengannya. Namun ketika Anda memimpikan diri sendiri yang mati, kemungkinan akan ada perubahan besar yang Anda alami demi menjadi pribadi yang lebih baik.

6. Cermin
Cermin adalah tampilan bagaimana orang lain dan Anda melihat diri sendiri. Saat cermin tampak berkabut, artinya Anda gagal melihat suatu hal dan harus mencari tahu penyebabnya. Kemudian jika Anda menghancurkan cermin dalam mimpi, orang-orang percaya Anda akan dapat kesialan di dunia nyata. Namun sebenarnya itu pertanda bahwa Anda berusaha menunjukkan sifat asli dalam diri pada dunia.

7. Orang-orang
Semua wajah orang yang ada dalam mimpi pasti pernah Anda temui di dunia nyata, entah sadar atau tidak. Secara spesifik, bermimpi tentang orang-orang yang terlihat asing bisa berarti Anda tengah memikirkan mantan. Namun akrab atau tidak, bermimpi sedang berkomunikasi dengan orang menandakan bahwa Anda perlu memperbaiki hubungan dengan mereka.

8. Rambut
Rambut dalam mimpi memiliki banyak arti, termasuk sensualitas, citra diri, dan kekuatan. Bermimpi memotong rambut berarti Anda siap melepaskan beban hidup yang tidak perlu. Sementara merawat rambut artinya Anda sadar dengan lingkungan sekitar yang perlu diperhatikan. Namun jika Anda bermimpi mengalami kerontokan rambut, bisa jadi Anda takut akan kesehatan dan penuaa

9. Air mata
Menangis dalam mimpi adalah bentuk pergulatan emosi terpendam yang terjadi di dunia nyata. Oleh sebab itu mimpi menyediakan media agar Anda melampiaskan segalanya di sana. Namun jika ada orang lain yang menangis, itu bisa menjadi pesan bagi Anda untuk berhati-hati terhadap pikiran dan perasaan mereka.

10. Jalan
Bepergian selama bermimpi adalah simbol bahwa Anda sedang menuju ke tempat itu. Terkadang perjalanan begitu berangin atau jalan yang dilewati penuh dengan lubang. Artinya perjuangan berat tengah menanti Anda untuk meraih tujuan. Jika jalanan tampak gelap, Anda masih belum yakin apakah harus menempuhnya atau berhenti begitu saja.

11. Air
Air laut, sungai, hujan, dan apapun dalam mimpi juga punya banyak arti. Air yang tenang artinya Anda sedang damai. Sementara jika air tampak keruh, Anda tengah dipenuhi pikiran negatif sehingga tidak mampu mengambil keputusan dengan bijak.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email