Breaking

26 September 2010

Nokia Touch-screan seri E7 terbaru



Nokia akan mengeluarkan ponsel Touch-Screen pertama pada seri E yang sedikit mirip dengan edisi sebelumnya yaitu N8 dan tentunya dengan beberapa fitur tambahan.


Yang pertama kali bisa Anda lihat adalah layarnya yang lebih besar 3.5 inci pada N8 dan kini 4.0 inci pada E7. Sebelumnya Nokia menggunakan teknologi AMOLED dan sekarang E7 hadir dengan layar yang lebih jernih dan tajam atau disebut ClearBlack Technology.
Perubahan lainnya terdapat Slide keyboard QWERTY. E7 mengadopsi mekanisme “Tilt And Slide” atau menarik miring sebagaimana diintegrasikan pertama kali pada seri N97 dan N97 mini. Mengingat ukuran ponsel ini, keypad terlihat lebih luas dan mengetik pun menjadi lebih nyaman yang ditujukan untuk para pebisnis.
Pada seri ini Nokia menurunkan ketajaman kamera dari 12 MegaPixel pada N8 menjadi 8 MegaPixel pada E7 dan Xenon Flash digantikan menjadi dual LED flash dengan tetap mendukung 720P rekaman video dan memiliki built-in HDMI port untuk menghubungkan ke layar Televisi. Audio pun juga tak kalah canggih yang hadir dengan Dolby Digital Plus surround.
Yang menjadi andalan Nokia kali ini adalah E7 memiliki USB On-The-Go, USB ini dapat dihubungkan pada Flash Disk dan Anda dapat membuka file tersebut pada Nokia E7 tanpa perlu susah-susah membukanya di PC.
Sebenarnya N8 dan E7 tidak begitu jauh berbeda melainkan hanya pada ketajaman kamera. Jika Anda menginginkan kamera yang lebih tajam silahkan pilih N8, bagi Anda yang lebih suka menikmati layar dan keypad lebih besar boleh coba E7.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda