Breaking

07 September 2010

Koranz B4h45a aLaY.. ta'elah nyengsarain yang baca kalee...!!

Bahasa Alay sekarang ini semakin ngetren terutama di kalangan belia dimana banyak kalangan muda mudi tersebut mengirimkan sms dengan bahasa bahasa  yang kadang dirasa aneh oleh kalangan lainnya. 

Makin lama bahasa alay ini semakin ngetren sehingga koran-koran juga menjadi latah mengikuti tren tersebut seperti yang terlihat di bawah ini. Walaupun koran-koran tersebut hanya terbit di hari tertentu seperti hanya edisi April Mop, tetapi bagi yang kurang paham bahasa alay ini bisa membuat kepala pusing tujuh keliling membacanya. 

Mudah-mudahan koran-koran tersebut tidak latah sehingga mempunyai halaman tertentu untuk bahasa alay karena bahasa alay tersebut bukan lah bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Koran-koran dibawah ini adalah versi alay yang pernah diterbitkan oleh koran Indonesia. Mungkin para orang tua yang membaca koran di rumah di Jakarta geleng-geleng kepala membaca koran dengan gaya terbaru ini ya.

Ternyata koran alay itu sudah ada sejak dulu di AMerika lho. Inilah foto koran Alay di Honolulu, Hawaii, Amerika tersebut. Kok bisa ya??


koran alay



Ini adalah survey yang pernah dilakukan oleh koran pikiran rakyat. Ternyata dikalangan muda mudi sendiri masih ada yang tidak suka dengan bahasa alay.


koran alay

koran alay


koran remaja masa kini

koran alay

koran alay

koran terbaru


Gimana? pusing ga bacanya atau malah senang dan terhibur membaca koran bahasa alay ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda