Breaking

04 Juni 2010

Fakir magic vs Fakir miskin

Satu tahun yang lalu.. kalau tidak salah dimana stasiun televisi swasta nasional menayangkan acara the master. ituloh.. acara pencarian bakat-bakat muda penyanyi.. eh.. pesulap ding', di situ ada pesulap bernama limbad kalau saya menterjemahkan Limbad menjadi (limbah beracun) maksa mode on...!! sampai sekarang si limbad masih eksis di dunia persulapannya dia mengusung aliran sulap Fakir magic itu juga menurut bang dedy corb, dan saya rasa kemampuannya di dunia entertaiment di indonesia tidak diragukan terbukti dari banyaknya fans anak-anak, wajah seram tapi hoki

Saya jadi teringat 2 tahun yang lalu, ketika saya pernah berbincang-bincang dengan kawan sekantor., dia bilang ingin jadi pesulap tapi ga kesampaian, nah.. begitu ada acara the master dia sih pengen ikutan, tapi karena ada sesuatu sebab yang  saya sendiri bingung ngejelasinnya , yah.. sekarang katanya suka beraksi dari kafe-ke kafe semacam Demian sang ilusionist,  (street magic, ilusiont magic) kebetulan beberapa minggu kemarin saya bertemu kembalidi suatu tempat, kami berbincang-bincang nak panjang lebar nian, sampai-sampai perut terasa lapar

Saya selalu mengejekinya dengan pesulap picisan.. setiap kali kami berbincang-bincang di tengah percakapan,  lagi-lagi saya menyela dengan kata " Dasar....!!  lu mah pesulap picisan bro " begitu saya bilang, kawan saya ini tiba-tiba  terdiam saya pikir ia marah, tapi ga mungkin lah dia kawan saya paling gila kalau di kantor dulu, lantas ia berkata kepada saya. "wah.. boleh tu ul'.. pesulap picisan"... kayaknya bakalan gue jadiin aliran sulap baru " picisan magic"

kontan kita berdua ngakak sambil menghisap rokok yang nyaris hampir setengah terbakar, Ternyata pertemuan saya dengan kawan lama semasa masih di PT Djarum, membuat saya kangen dengan kawan-kawan saya yang lain, tapi berhubung batas waktu sangat sulit untuk bertemu,  jadi...""  sudahlah...!! 

Saya masih cekikikan sendiri jika mengingat kawan saya ini.. apalagi bila berhubungan dengan bakat sulapnya yang lumayan,  jadi saya pikir master limbad sekarang sudah menjadi Fakir Magic... sedangkan kawan saya ini masih jadi Fakir miskin.. Sama-sama fakir tapi beda nasib...hahahahahha" sory bro... just kidink, sukses selalu buat perjalanan hidup lo, kita semua emang mantan sales PT.Djarum yang rada geblek....!! Ngomong-ngomong... pada kemana yah kawan-kawan saya EX-djarum. hanya tuhan yang tahu sepertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda