Breaking

28 Mei 2010

Parfum dan zodiak (special women)


Aries (Maret 21 - April 19)
Anda pemilik bintang Aries adalah sosok yang anggun dan selalu mempesona. Selalu tampak bergairah dan bersemangat saat melakukan sesuatu. Kelebihan Anda ada pada bagian bahu dan kaki yang kokoh, karena Anda termasuk sosok lincah yang tak bisa diam.

Aroma yang cocok untuk Anda: wewangian bunga mawar, wewangian segar dedaunan, musk dan kayu manis.

Taurus (April 20 - Mei 20)
Anda adalah sosok wanita yang sangat mencintai sekeliling Anda. Selalu menunjukkan pesona dengan perhatian dan kasih sayang yang besar. Sisi feminim Anda sangat kuat, semangat Anda dalam nama cinta membuat Anda bagaikan kupu-kupu yang selalu menari di atas bunga-bunga bermekaran.

Aroma yang cocok untuk Anda: magnolia, melati, lilac, cemara dan citrus.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Simbol inspirasi, remaja yang antusias dan energik serta emosi. Sosok yang tak pernah diam dan selalu bergerak mengikuti dinamika ini selalu mempesona lawan jenis dengan keaktifannya. Karena banyak bergerak, maka ia membutuhkan aroma yang cukup kuat agar di setiap gerakannya, wewangian selalu menyempurnakan kecantikannya.

Aroma yang cocok untuk Anda: semua aroma bunga musim semi, seperti rerumputan, krisan, bunga narciscus, anggrek dan aroma buah-buahan segar.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Mereka adalah sosok yang percaya akan intuisi. Sensitif, sangat perasa sehingga ia selalu berusaha untuk bersembunyi pada dunia yang mereka buat sendiri untuk melindungi diri. Pada dasarnya mereka adalah sosok pemalu dan tertutup, wewangian soft akan cocok bagi mereka.

Aroma yang cocok untuk Anda: wewangian akasia, pohon jeruk, bunga lily dan mint.


Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Bagi Leo, wewangian adalah segalanya. Membangkitkan semangat sekaligus menopang kepercayaan diri mereka. Dan selera mereka atas wewangian sangat tinggi, mereka tak suka memilih wewangian yang soft. Leo ingin selalu tampil menonjol, karena sosok kepemimpinannya membuatnya selalu ingin tampil lebih unggul.

Aroma yang cocok untuk Anda: aroma mimosa, melon, aprikot, juniper, dan sandalwood.

Virgo (Agustus 23 - September 22)
Virgo, sosok lembut yang mencerminkan wanita yang sesungguhnya. Namun jangan salah, jika Anda menyakiti sosok Virgo maka ia akan meluapkan emosi yang tak pernah Anda duga.

Aroma yang cocok untuk Anda: minyak sari mawar, bunga chamomile, dan bunga-bunga liar.

Libra (September 23 - Oktober 22)
Ramah, memiliki rasa ingin tahu yang besar, lembut dan perayu ulung. Dalam setiap perkataan lembutnya terkandung nada pujian yang membuat lawan bicara selalu meleleh dan terpesona.

Aroma yang cocok untuk Anda: aroma yang menyengat seperti jahe, musk, lily lembah, bunga geranium, jeruk mandarin.

Scorpio (Oktober 23 - November 21) 
Sosok Scorpio adalah wanita yang eksentrik, temperamen dan ambisius. Sifat keras kepalanya seakan tak memberikan toleransi terhadap apa yang diinginkannya. Namun di balik itu semua ada suatu sisi yang membuat ia menarik dan pantas untuk dicintai. Kecantikannya begitu alami dan membuat orang penasaran.

Aroma yang cocok untuk Anda: aroma yang manis, carnation, rerumputan manis, dan wangi lemon.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Mereka selalu mendambakan kebebasan, di mana mereka dapat bergerak sesuka hati mereka. Mereka cenderung tak terlalu peduli pada apa kata sekitar, dan mengapresiasikan diri sesuai apa yang ada. Pesonanya begitu alami dan inilah kelebihan bagi para Sagita.

Aroma yang cocok untuk Anda: lavender, anggrek, keharuman dan kelembutan vanilla.

Capricorn (Desember 22 – Januari 19) 
Casual, konservatif dan tak suka hal yang terlalu rumit. Mereka lebih suka hal-hal sederhana yang tak membuat mereka berpikir keras. Bukan berarti mereka bodoh, mereka hanya ingin suatu hal lebih simple saja sehingga menghadirkan suatu kepuasan dan kebahagiaan yang maksimal.

Aroma yang cocok untuk Anda: sandalwood, cypress, cedar, wewangian kayu-kayuan.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Mereka suka menemukan hal-hal baru dan menyukai tantangan. Sangat peduli akan hal-hal yang indah dan memuja seni. Mudah menyelami perasaan lawan bicara namun mereka adalah pelupa.

Aroma yang cocok untuk Anda: bunga carnation, dan aroma segar daun jeruk.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Kaya akan imajinasi dan sangat lembut. Mereka adalah orang-orang yang percaya mimpi dan serasa selalu hidup di negeri dongeng. Untuk itu mereka selalu berusaha tampil elegan dan sempurna.

Aroma yang cocok untuk Anda: aroma marine, daun cemara, dan mint.

--------------
sum: metairuka

2 komentar:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda