Breaking

06 Mei 2010

Nakusita kotoba

 lagu ini termasuk ost naruto yang menurut saya satu lagu yang bertemakan menyayat hati.. mungkin karena naruto cinta mati kali yah sama sakura, tapi sakura tidak pernah menganggapnya serius... untung ada Hinata yang selalu mencintai Naruto..apa adanya, ada apanya.. (manga yang ajaib) heheh.. but'... i like it

NAh.. saya mencari kemana-mana untuk sekedar memposting lirik lagu ini "Nakusita kotoba" (kehilangan kata-kata)


Kono ryoute ni kakaete iru mono
Benda yang kugenggam erat di kedua tanganku ini
Toki no shizuku
Tetes-tetes waktu
Sotto nigirishimete wasureta kioku
Berpegang lembut pada ingatan yang kaulupakan
Nakushita kotoba
Kata-kata yang hilang

Hitotsu hitotsu omoidaseba
Kalau aku mengingat satu hal tiap waktu
Subete wakatte ita ki ga shite ita no ni
Mungkin kukira aku mengerti, tetapi
Iroaseta kotoba wa
Kata-kata yang menghilang
Boku no sugu soba ni oite atta
Ada di sebelahku

Kotae no denai yoru to
Malam-malam tanpa jawaban
Hitohira no nukumori to
Secercah kehangatan
Haruka kanata no akogare to
harapan pada sesuatu yang jauh
Tada sore dake wo
Aku cuma
Kurikaeshi boku wa ikite iru
hidup mengulang-ulang hal yang sama saja

Kono ryoute ni kakaete iru mono
Benda yang kugenggam erat di kedua tanganku ini
Toki no shizuku
Tetes-tetes waktu
Sotto nigirishimete wasureta kioku
Berpegang lembut pada ingatan yang kaulupakan
Nakushita kotoba
Kata-kata yang hilang

Anata ga omou koto wo
Sameru koto naku temoto ni tsukamitai no ni
Aku ingin berpegang pada emosi-emosimu, tidak ingin kubiarkan kehangatan itu hilang
“Hito” daru bokutachi wa
Sebagai manusia, kita
Sono kimochi wo wakachi aenai mama
Masih tak dapat berbagi perasaan dengan yang lain

Kotoba ga hanatsu imi wo
  Arti kata-kata yang kuucapkan
Tatoe no nai omoi wo
Perasaan yang tak bisa diucapkan dengan kata-kata
Kotaeru koto no nai kanjou wo
Perasaan yang tak dapat dibalas
Mitsumeaeba tsutawaru koto ga dekitara ii no ni na
Bukankah baik jika ini dapat dibicarakan dengan hanya menatapmu?

Kono ryoute ni kakaete iru mono
Benda yang kugenngam erat di kedua tanganku
Toki no shizuku
Tetes-tetes waktu
Sotto nigirishimete wasureta kioku
Berpegang lembut pada ingatan yang telah kaulupakan
Nakushita kotoba
Kata-kata yang hilang

Kono omoi wa mune ni shimatte okou
Aku akan simpan perasaan ini dalam hatiku
“Nakushite shimatta…”
Aku kehilanganmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda