Breaking

04 Mei 2010

IPAD apple..!! mampukah..??



Ini baru namanya gadget keren..!! mungkin untuk saat ini di indonesia masih sedikit yang memilikinya atau mungkin belum ada yang punya.. entahlah..!! sebab saya sendiri sudah mulai kepincut dengan produk apple yang satu ini sejak pertama kali di perkenalkan di publik

Manusia mungkin cenderung menjadi pribadi yang konsumtif terhadap hal-hal yang baru sebagai contoh' ketika BB sedang trend di kalangan masyarakat saat itu juga BB menjadi fenomena baru bagi kalangan remaja, bahkan banyak remaja menjadi gila untuk melakukan sesuatu agar menghasilkan banyak uang hanya untuk bisa membeli sesuatu yang sedang di gemari banyak orang

Akan tetapi menjadi pengikut dan latah pada akhirnya akan membuat kita sendiri menjadi tertekan, untuk saya pribadi mungkin lebih suka membeli sesuatu secara tunai meski kondisi bekas asal masih bisa terpakai dengan baik dari pada membeli sesuatu yang baru dan bagus namun ngutang' apa hebatnya hutang'.. sebab saya dari dulu suka sekali mengutang jadi'..saya benci bila harus kridit,cicil atau apalah namanya

Hidup adalah ketika kita bisa nyaman dengan apa yang kita miliki tanpa harus menjadi pengikut atau latah, hidup adalah ketika kita bisa bekerja dengan baik penuh ambisi namun tidak melupakan sesuatu di sekitar kita juga dan saya selalu berharap menjadi seperti ini dan soal IPAD apple'... wow.. i like... keren and......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda