Breaking

06 Mei 2010

aulia ulla

In the middle

Saat di tengah-tengah mereka 
Harta karun keceriaan
Menyebar di pikiran saya seperti virus
Membuat saya berlari kencang
Menunjukan yang terbaik
kenyataanya......
saya hilang bersam yang lain
hilang tidak pernah kembali

Alone

Berdiri tetap di tengah
menunggu kehadiran yang pernah hilang
sejenak menjadi yang terbaik
kenyataanya.... saya tetap sendiri'
Seseorang membuka mata saya 
saya tidak sendiri.. saya bersamanya
dalam ingatan yang pernah terjadi di malam gelap
membuat saya berlari lagi semakin kencang
lagi....lagi.. dan lagi

while looking at the stars in the sky

Saya berharap bisa selalu bersamanya
kenyataanya... saya melihat terlalu jauh
Sekali lagi saya sendiri 
saya berharap bisa terus bersamanya
tidak lagi ditengah..
tidak lagi sendiri...
tidak lagi pura-pura melihat bintang dan tersenyum
tapi... bersama taklukan angkuhnya dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda