Breaking

16 Februari 2010

Virgo

VIRGO
Batu kelahiran: Saffir

Yang Anda sukai:
Memperhatikan detil, memecahkan masalah rumit dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Yang Anda tidak sukai:
Orang yang bengong dan pemalas, percakapan yang nggak ada artinya dan teman yang tidak dapat memutuskan kemana mereka akan pergi minum kopi.

Keampuan terbaik Anda:
Mengatur proyek, memenuhi deadline, menjauhi masalah dan tetap 'memandang kedepan' ketika semua orang kebingungan

Diri Anda yang dalam
Anda berharap bahwa dunia diatur oleh para Virgo, karena, jika hal ini terjadi, tidak lagi akan ada antrian panjang di mall dan tidak akan ada komputer yang crash. Kekacauan membingungkan Anda.

Karir Anda
Perhatian terhadap detil adalah kemampuan Anda, maka Anda akan hebat jika menjadi antropologis, polisi, agen rahasia atau editor majalah.

Busana
Anda suka tampil trendi, tetapi Anda tidak akan memakai baju yang Anda tahu tidak pantas untuk Anda. Anda suka tampil rapi, dan bersih - bahkan jika Anda tampil sesembrono mungkin, jeans baggy Anda akan tersetrika rapi! Anda sangat menikmati baju sederhana, namun terkadang juga tampil dalam busana berenda-renda dan rumit.

Sebagai teman
Anda orang yang baik, suka membantu, namun memiliki sisi yang suka pedas mengkritik. Anda memilih teman dengan hati-hati dan lebih memilih kualitas diatas kuantitas. Cobalah jangan menghakimi rekan Anda terlalu keras. Tidak semua orang sebersih, dan serapih Anda.

Sebagai pacar (cewek)
Lupakanlah kartu yang membuat orang menangis, juga boneka Teddy. Cewek Virgo cenderung praktis, jujur, dan mengharapkan standar tinggi dari cowok mereka. Anda selalu berusaha keras mempertahankan hubungan, karena Anda tidak percaya dengan kegagalan, maka dia sangat beruntung mendapat seseorang yang begitu berdedikasi seperti Anda di sisinya.

Jika cowok Anda Virgo
Jangan memainkan permainan emosional dengan dia, sebagaimanapun Anda bosan. Ia lebih suka menggunakan otaknya, bukan hatinya, untuk menyelesaikan permasalahan hubungan, maka berusalah selalu jujur dan jelas tentang apa yang Anda ingini darinya. Ia juga mengharap hal yang sama dari Anda, maka jangan terlalu tajam, dan jangan berbelit-belit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda