Breaking

21 Februari 2010

Memilih hadiah berdasarkan Shio

  • Tikus
Perbaikan diri adalah motto hidup orang bershio tikus. Apapun yang mampu membantu mereka menjadi atau terlihat seperti seorang ahli, pasti akan diterimanya dengan senang hati. Coba carikan buku-buku panduan, alat-alat tulis, aksesori monogram, perlengkapan eksekutif, atau produk perawatan pribadi untuknya.

  • Kerbau
Sapi yang dermawan sangat suka berbagi dengan orang lain. Berikan dia sesuatu yang dapat dinikmati bersama seperti pai buatan sendiri, kopi atau teh spesial, kartu keanggotaan klub, atau buket bunga segar untuk dekorasi.

  • Macan
Macan menyukai suntikan adrenalin. Oleh karena itu, apapun yang bisa memacu semangatnya seperti kelas olahraga ekstrim (scuba diving, surfing, skydiving, atau bungee jumping), novel atau film thriller, pasti disukainya.

  • Kelinci
Halus dan sensual, itulah sifat sang kelinci. Berikan ia sesuatu yang elegan seperi liontin, syal sutra, lilin aromaterapi, sabun atau losion wangi, serta karya seni untuk pajangan rumah.

  • Naga
Modern dan canggih merupakan kata kunci untuk memilihkan hadiah bagi sang naga. Ia menginginkan sesuatu yang belum dimiliki oleh orang lain, misalnya gadget terbaru, mesin karaoke, peta dunia, atau aksesori fesyen yang unik.

  • Ular
Terorganisir dan mengagumkan merupakan ciri khas orang bershio ular. Dia tahu pasti apa yang diinginkannya dan akan mencari cara untuk menjadi orang pertama yang mendapatkannya. Belikan dia kacamata gaya, wine terbaik, atau satu set perangkat kaligrafi.

  • Kuda
Berhati-hatilah dengan si pemberontak satu ini. Berikan dia hadiah unik seperti skenario dari film favorit, tiket konser, album berisi foto liburan kenangan, termos, atau voucher berlangganan majalah kesayangan.

  • Kambing
Orang bershio domba sangat senang dimanjakan jiwa dan raganya. Berikan dia voucher perawatan spa atau salon, selendang kashmir, sarung rangan, atau jubah lembut.

  • Monyet
Permainan yang menyenangkan menjadi hadiah sempurna untuk orang bershio monyet. Belikan dia permainan asah otak, trik pesta atau lelucon praktis, peralatan do-it-yourself, atau video game.

  • Ayam
Orang bershio ayam senang memamerkan hadiah yang diterimanya dengan bangga. Pastikan dia mendapatkan sesuatu yang benar-benar beharga seperti dompet kulit, clutch seksi, perhiasan gemerlap, jam tangan kualitas tinggi, novel terbaik, atau tempat kartu nama berukir.

  • Anjing
Anjing paling menghargai hadiah yang diberikan dengan tulus dan sepenuh hati, sehingga mampu membangkitkan nostalgia dan kenangan indah. Bingkai foto, barang antik, jurnal bertali, CD musik dengan daftar lagu yang disusun sendiri, serta kartu ucapan bertulisan tangan sangat sempurna dijadikan pilihan.

  • Babi
Tidak seorang pun yang menghargai kemewahan lebih hebat daripada babi. Berikan dia tiket masuk VIP, perangkat rumah custom made, tiket teater, atau tiket hotel dan penerbangan kelas atas untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda