Breaking

07 Januari 2010

Konz'


Apa gue bilang?? kaya' gini nech ceritanya kalo bo2k terlalu sore bukan pada jam-jam biasa gue bo2k , pagi buta gini dah bangun meski agak masih terasa bingung dengan apa yang kemarin siang gue lihat dan sepertinya langit pagi hari ini terlihat lumayan mendung meski ada satu , dua bintang yang terlihat samar'' entahlah !! apa memang mata ini masih layu atau memang itu benar-benar bintang yang sedang berkelip'' di selingi dengan angin semilir sendu maka cukuplah bagiku tersenyum

banyak pekerjaan sebetulnya yang belum terselesaikan' sebuah kebiasaan gue dari lahir menunda-nunda pekerjaan' memang pantesnya buat gue ini ya..?? bisnis sendiri alias ga ada bos yang kudu gue hormatin setiap hari , setiap bertemu dan sepertinya itu sungguh memuakan juga ketika gue harus tersenyum ramah namun di belakang menggerutu sinis sebab bos terlalu jaga image dan wibawa

Pernah sebenarnya gue rasain hal yang kaya gitu, buntut-buntutnya jadi gondok sendiri dengan urat di leher menonjol bak sapi siap di jagal, tapi itu dulu waktu gue masih bloon' sekarang ini ya seperti manusia sebatang kara 'sedih amat yak.. kayaknya sebatang kara' (perumpamaanya kurang lebih gitu..hallah lebay') mo ngapain aza ga ada yang larang !! paling juga my motherz yang bawel kalo pas tahu gue lagi banyak malesnya meski my motherz jauh dari mata, tapi deket di hati (ta' elah dah kaya orang pacaran aza yak'...heheheh') intinya nyokap emang tipe ibu yang benci ngeliat anak muda males-malesan!! apa emang semua ibu kaya gitu yah...??

Tinggal di jakarta kalo ga kuat iman ujung-ujungnya bisa kelelep sendiri di kubangan nista, dah gitu kudu pinter-pinter liat kesempatan soalnya kalo meleng dikit aza wah... urusan makan bisa keganggu mending kalo ga di tambah sama rokok kalo iya berarti dobel pengeluaran tuh.. 'pelit amat yah gue..?? maklum blum sukses banggetz'

Kira-kira tuh kerjaan di biarin aza apa di selesaikan yah..?? kadang malesnya itu loh.. kagak nahan!! tapi berhubung gue punya cita-cita yang tinggi berarti mau ga mau dan bisa ga bisa harus di selesaikan dengan kesabaran tingkat tinggi demi terciptanya mimpi-mimpi jangka panjang yang sudah terrencana di otak ini 'suit-suit cetak-cetuk blendung!! lagumu la' dah kaya apaan aza..'

Banyak rencana besar yang gue buat , banyak juga kesulitan besar yang masih terbengkalai' mereka bilang semua harus di selesaikan satu-satu, biar ga repot !! jangan ada lagi sembunyi-sembunyi jangan ada lagi faktor kebohongan-kebohongan karena semua itulah kesulitan bermula dan gue hanya tersenyum simpul saat semua itu terdengar di telinga ini dan gue pun harus bersumpah untuk diri sendiri agar semua itu tidak terulang kembali

Sungguh sebuah keinginan besar dalam hati ini adalah membuat orang-orang di sekitar gue bahagia melihat gue akhirnya bisa dengan lebih banyak hal sehingga tanpa disadari mereka mengakui keberadaan gue , mengakui juga bahwa sepenuhnya perubahan sempurna yang baik telah gue laksanakan dengan keikhlasan sehingga apapun yang gue impi-impikan berhasil dengan gemilang dan gue berharap akan hal itu (amin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda